POPULAR STORIES

Mansory Dandani Rolls-Royce Dawn Pulse Edition Dengan Warna Cerah

Mansory Dandani Rolls-Royce Dawn Pulse Edition Dengan Warna Cerah Foto : Mansory.

KabarOto.com - Mansory mendandani Rolls-Royce Dawn Pulse Edition bergaya lebih sporty dengan penambahan body kit, dan permainan warna lebih cerah sehingga terkesan personal.

Mulai dari warna, kombinasinya menggunakan warna putih, dan dipadukan warna oranye di beberapa bagian seperti lis lampu, emblem Spirit of Ecstasy, gril sebagian, atap soft top, hingga kaliper rem.

Baca juga: Ogah Kalah Dari Lamborghini Revuelto, Novitec Garap Lamborghini Aventador Ultimae

Body kit juga mempermanis tampilan luar dengan tambahan lips depan, lalu ada aksen di bagian fender sebagai ventilasi untuk mengurangi hambatan angin. Serta tampaknya ada penggantian bumper belakang sebab terlihat ada ventilasi baru, dan diffuser baru.

Sementara sistem suspensi dibuat lebih pendek, dikombinasi pelek ukuran 22 inci model V.6 multi palang yang cukup unik, finishing-nya senada eksterior, yakni putih dan dop aksen oranye.

Bagian interior juga tidak lupa digarap, dengan kulit semua dibalut ulang dengan warna putih, dan banyak aksen oranye seperti di bagian setir, door trim, jok, hingga sabuk pengaman. Mansory juga turut menambahkan cover pedal, dan karpet warna hitam dan aksen oranye untuk nuansa lebih eksklusif.

Baca juga: Mansory Dandani New Land Rover Range Rover Begini Jadinya

Selain itu tuner Jerman tersebut meningkatkan tenaga dari mesin V12 twin turbo berkapasitas 6.600 cc, hasilkan luapan tenaga sebesar 730 dk dan torsi maksimal 1.000 Nm hanya dengan tuning ECU.