POPULAR STORIES

Mansory Hadirkan Mercedes-AMG G63 Bergaya Gurun

Mansory Hadirkan Mercedes-AMG G63 Bergaya Gurun Foto : Mansory.

KabarOto.com - Mansory memodifikasi Mercedes-AMG G63 dengan tema gurun pasir yang berbasis P900 untuk performa dan body kit-nya.

Dari bagian eksterior tuner asal Jerman itu memberikan warna bodi yang disebut Sand Desert Gloss sebagai ciri khas warna gurun pasir. Lalu beberapa bagian seperti kap mesin, spoiler belakang, lampu atap, aksen bumper, aksen fender, hingga cover ban serep belakang dibuat dari karbon forged.

Baca Juga : Brabus 900 Superblack Tenaganya 888 Dk

Lalu peleknya pun diganti monoblok FS.15 dengan model piring mirip pelek reli finishing hitam, ukurannya 24 inci lebar 10J di depan, dan 12,5J di belakang, berbalut profil ban yang cukup tipis.

Lalu dari bagian mesin, telah dimodifikasi V8 turbo ganda kapasitas 4.000 cc kini sesuai namanya, P900 memiliki tenaga 900 dk dan torsi maksimal 1.200 Nm. Disambung ke transmisi 9 percepatan, penggerak AWD membuat akselerasi 100 kpj tuntas dalam 3,3 detik, dan kecepatan maksimalnya 250 kpj.

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun Ke-60, Zacoe Rilis Body Kit Untuk McLaren 570S Dan 650S

Di bagian dalam, Mansory memberikan balutan bahan kulit baru, dengan warna coklat muda yang sedikit oranye. Dikombinasi jahitan motif wajik warna putih, dan aksen putih di sekitar jok dan karpet. Lalu trim karbon forged pun menghiasi bagian setir, dasbor, dan doortrim agar kesannya lebih mewah.