POPULAR STORIES

Bosan Tampilan Toyota Sienta? Coba Pakai Bodykit M’z Speed Grace Line

Bosan Tampilan Toyota Sienta? Coba Pakai Bodykit M’z Speed Grace Line

KabarOto.com – Toyota Sienta hadir di Indonesia pada 2016 lalu, sampai sekarang mobil MPV yang seharusnya jadi musuh bebuyutan bagi Honda Freed itu masih dijual, setelah mengalami satu kali facelift.

Namun bagi para pemilik Sienta sebelum facelift yang sudah mulai bosan dengan tampilan mobilnya, dan dirasa kurang sporty jika dibanding dengan versi facelift. Solusinya bisa pakai body kit racikan M’z Speed Exclusive Zeus Grace Line.

Baca juga: Review Mobil Bekas : Toyota Sienta V 2016

Kit ini sendiri terdiri dari empat bagian utama, serta beberapa aksesori opsional tambahan. Mulai dari depan ada penambahan lips spoiler depan, tidak usah khawatir akan berlebihan sebab tarikan garis bodi kit tersebut masih mengikuti lekukan asli. Bisa dilihat dari bagian cover fog lamp yang menyatu, serta disematkan LED tambahan di bagian bawah.

Dari bagian samping juga sama, dipasangkan side skirt sewarna bodi dengan aksen hitam untuk mengimbangi detil di cover pintu belakang agar tidak terkesan polos. Jika ingin tampilan lebih keren, Sobat KabarOto bisa ganti pelek dengan ukuran 17 inci lebar 7 offset 48 supaya fitment pas seperti contoh di foto, dan rekomendasi ukuran bannya ialah 205/40 R17.

Betlanjut ke belakang, terdapat ukuran spoiler yang lebih besar demi memberi kesan sporty. Serta tambahan add on bumper belakang membuatnya tampak lebih gahar apalagi terdapat detil enam buah sirip diffuser. Ada opsional juga dengan bagian setiap ujung diffuser dicoak untuk output quad knalpot, yang juga ditawarkan oleh M’z Speed.

Baca juga: Video Review Toyota Sienta Welcab

Opsional lain ada pilar reflector sehingga pilar terlihat seperti kaca, lalu muffler dengan output quad pipe, lalu konsol tengah memiliki ambient light biru, serta face panel head unit.

Soal harga, satu set body kit yakni depan, tengah, dan belakang berikut spoiler sekitar Rp 20 jutaan tanpa cat.