POPULAR STORIES

Segera Ganti Wiper Usang Sobat Di Program Mudik Lebaran Idul Fitri Sepanjang Jalan Tol Ini

Segera Ganti Wiper Usang Sobat di Program Mudik Lebaran Idul Fitri Sepanjang Jalan Tol Ini Segera Ganti Wiper Usang Sobat di Program Mudik Lebaran Idul Fitri Sepanjang Jalan Tol Ini (Bosch)

KabarOto.com - Ketika mempersiapkan mudik, terutama di cuaca tak menentu, wiper menjadi komponen yang sama pentingnya untuk diperhatikan sebelum memulai perjalanan ke kampung halaman. Pihak Bosch selaku produsen wiper bilang Kondisi sepanjang perjalanan selama mudik tidak bisa diprediksi.

Hujan deras, kabut, atau debu menjadi hal ekstra yang perlu diperhatikan pemudik. Dalam hal ini wiper yang berfungsi baik membantu pengemudi dalam mengatasi jarak pandang pada tiap kondisi sehingga meningkatkan keamanan pada saat berkendara.

Baca Juga: Mudik Lebaran Pakai Sepeda Motor? Awas Kena Tilang Karena Muatan Berlebih

Rutin cek wiper

Oleh karena itu, Country Marketing Manager Mobility Aftermarket Bosch Indonesia, Maria Widayanti mengimbau agar rutin memeriksa kondisi wiper mobil sebelum mudik sebagai langkah sederhana namun krusial yang dapat menjaga perjalanan Sobat tetap lancar dan aman.

"Salah satu cara yang bisa dilakukan dengan mengunjungi beberapa booth kami yang tersebar di sejumlah Rest Area di jalur mudik untuk mendapatkan harga spesial dari Wiper Bosch Advantage. Program ini menjadi komitmen saat mudik Lebaran tahun ini,” katanya.

Baca Juga: Honda Hadirkan 21 Titik Layanan Posko Mudik Lebaran, Cek Lokasinya

Program Bosch selama mudik Lebaran Idul Fitri 2024

1

Tentang program dan penawaran yang diberikan Bosch Indonesia.

  • Melalui program ini yang juga bertepatan dengan musim mudik Lebaran 2024, Bosch Indonesia memberikan harga spesial 1 set Wiper Bosch Advantage dengan harga flat Rp49.900.
  • Selain itu, dengan mengunjungi beberapa titik lokasi yang telah Bosch sediakan, pemudik juga akan menikmati fasilitas gratis pemasangan wiper termasuk tips untuk merawat wiper yang baik. Program ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 3 - 16 April 2023 di 4 titik Rest Area.

2

Layanan yang disediakan dalam program ini

  • Penawaran harga spesial untuk Wiper Bosch Advantage dengan harga Rp49.900 untuk semua kategori kendaraan. Harga ini hanya berlaku selama program ini berlangsung yakni sejak 3 - 16 April 2024.
  • Gratis pemasangan wiper Bosch Advantage yang dilakukan oleh tim teknisi Bosch langsung bagi pemudik yang berkunjung ke booth. Setiap satu mobil hanya diperbolehkan membeli 1 set Wiper Bosch Advantage dan berkenan untuk ditempelkan sticker Bosch pada kendaraannya.

3

Lokasi kegiatan program ini

  • Bosch membuka booth di beberapa titik Rest Area Tol jalur pemudik yang terdiri dari 2 booth arah Jawa Tengah dan 2 booth arah Jakarta.
  • Arah Jawa Tengah: Rest Area KM 57 Tol Jakarta - Cikampek dan Rest Area KM 130 Tol Cikopo - Palimanan yang berlangsung sejak 3 - 13 April 2024.
  • Arah Jakarta: Rest Area KM 164 Tol Cikopo - Palimanan dan Rest Area KM 260 Tol Pejagan - Pemalang yang berlangsung sejak 9 - 16 April 2024.

4

Cara mendapatkan penawaran spesial produk Wiper Bosch Advantage

  • Pemudik dapat langsung berkunjung ke sejumlah titik Rest Area yang telah ditentukan mulai tanggal mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.
  • Harga ini hanya berlaku selama program ini berlangsung yakni sejak 3 - 16 April 2024 dan hanya di rest area KM 57,KM 130, KM164 dan KM 260.
  • Para pemudik juga berkesempatan menikmati fasilitas gratis pemasangan wiper termasuk tips untuk merawat wiper yang baik.