Bosch Hadirkan Aki Untuk Kendaraan Tambang, Berikut Alat Pengecasannya

Bosch Hadirkan Aki untuk Kendaraan Tambang, Berikut Alat Pengecasannya Aki Bosch.

KabarOto.com - Bosch sebagai perusahaan penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, menghadirkan produk aftermarket seperti aki, filter, busi untuk motor starter, bilah wiper dan bohlam ramah lingkungan yang mudah diganti. Perawatan yang simpel, dan memiliki daya tahan tinggi.

Baca Juga: Bosch Hadirkan Klakson Tahan Air, Harganya Mulai Rp135 Ribu

Dari sekian banyak yang ditawarkan, salah satunya adalah aki Bosch T5 Mega Power Duty. Aki kompatibel untuk kinerja alat berat. Material aktif dengan densitas tinggi, meningkatkan kinerja yang diperlukan untuk penggunaan alat berat.

Cgarger untuk mengisi daya aki.

Aki ini dirancang khusus untuk lingkungan kerja berat, dilengkapi penutup tahan benturan untuk daya tahan dan perlindungan. Alat penahan api bawaan dan mesin pemisah polyethylene dalam aki ini, dapat mencegah ledakan serta korslet akibat penggunaan dalam waktu lama.

Tidak hanya menjual aki, Bosch juga melengkapinya dengan alat pengukur isi baterai. Jadi konsumen bisa mengetahui jumlah sisa daya listrik dalam aki yang digunakan.

Alat pendetksi kerusakan komponen dan pengukur daya aki.

Tersedia juga alat untuk men-charge baterai atau aki khusus kendaraan tambang. Tak tanggung-tanggung, alat ini bisa digunakan men-charge 10 baterai sekaligus.

Baca Juga: Hadir Di GIIAS 2019, Bosch Bawa Produk Teknologi Untuk Kendaraan Listrik

"Kalau kendaraan tambang itu kan membutuhkan aki yang banyak ya, tidak mungkin satu kendaraan pakai satu aki, bisa 4 sampai 5. Kami menyediakan juga alat pengecasan dan pengukur isi baterai," ujar Agung Sinulingga, National Sales Manager Bosch Automotive Aftermarket Division, Bosch di Indonesia dalam ajang Indonesian Mining, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.