POPULAR STORIES

Bosch Hadirkan Klakson Tahan Air, Harganya Mulai Rp135 Ribu

Bosch Hadirkan Klakson Tahan Air, Harganya Mulai Rp135 Ribu

KabarOto.com - Selain menghadirkan komponen untuk kendaraan listrik di Gaikindo Indonesia International Auto Shwo (GIIAS) 2019, Bosch juga menghadirkan beberapa produk aftermarket seperti aki, klakson dan wiper dengan harga yang cukup terjangkau.

Bosch memang dikenal dengan produk klaksonnya, suaranya yang kencang serta bentuknya yang modern membuat klakson ini banyak diminati konsumen di Indonesia. Kali ini, Bosch membawa klakson tahan air.

"Kami pastikan ini tahan air, dan bunyinya pun menyebar ke depan dan ke samping," terang Agung Basmantyo Sinulingga selaku National Sales Manager PT Robetr Bosch.

Bosch menawarkan harga promo khusus selama GIIAS 2019, klakson tahan air ini dibanderol mulai harga Rp 135.000.

Baca juga: Hadir Di GIIAS 2019, Bosch Bawa Produk Teknologi Untuk Kendaraan Listrik

Selain itu, Bosch juga membawa power tools yang bisa digunakan secara otomatis. Ini sangat cocok bagi Anda yang gemar mengoprek motor dan mobil. "Sangat tepat untuk builder-builder juga, yang hobi ngoprek mobil dan motor juga bisa. Harga untuk power tools ini selama GIIAS 2019 Rp 400 ribu sampai dengan Rp 500 ribu," tambah Agung Basmantyo Sinulingga.

Bosch, perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global terkemuka, kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menampilkan beragam teknologi yang membangun mobilitas saat ini dan masa depan.

Bosch memiliki komitmen tinggi di ranah elektrifikasi, dalam ajang GIIAS 2019 ini, Bosch siap mendukung percepatan mobilitas listrik di Indonesia melalui ragam teknologi masa depan kami, baik untuk mobil maupun kendaraan roda dua.

Bosch juga menghadirkan iBooster, sistem pengereman regeneratif dan bebas emisi untuk kendaraan hibrida/listrik. Bosch fokus mengembangkan ini, sistem pengereman merupakan salah satu elemen terpenting dalam perangkat keselamatan pada kendaraan. Sistem tersebut mengubah tenaga pengereman dari pengemudi menjadi lebih optimal sehingga kendaraan dapat berhenti dengan aman dan nyaman.