POPULAR STORIES

Rangkaian Lengkap Aki Maintenance-Free Di GIIAS 2017

Rangkaian Lengkap Aki Maintenance-Free di GIIAS 2017 Bosch Memperkenalkan Rangkaian Lengkap Aki Maintenance-Free Di Indonesia Di Ajang GIIAS (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com - Tingkat kemacetan yang sangat tinggi, pengemudi di Jakarta menghabiskan waktu perjalanan hingga 48 menit lebih lama setiap harinya atau total 184 jam per tahun. Tentunya para pengemudi ini mendambakan kendaraannya bisa bertenaga lebih lama dengan waktu jeda performa yang rendah untuk mendukung kebutuhan mobilitas mereka.

Sebagai penyedia layanan clan teknologi otomotif global terkemuka, Bosch meluncurkan aki maintenance free (MF), Bosch AM Hightec Silver AMS, yang didesain untuk kendaraan bersistem manajemen alternator (alternator management system/AMS) juga mobil-mobil modern yang banyak menggunakan komponen dan peranti listrik.

Baca Juga:


"Kami melihat adanya peningkatan tren bahwa mobil modern saat ini tidak hanya dilengkapi AMS yang membutuhkan aki dengan kapasitas lebih besar, tetapi juga perlu lebih banyak energi untuk mendukung keamanan dan kenyamanan penggunaan alat elektronik mereka di dalam mobil," ujar Griselda lwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket.