POPULAR STORIES

Bostixx Jual Tiket MotoGP Dan Superbike Mandalika

Bostixx Jual Tiket MotoGP dan Superbike Mandalika World Superbike 2021 di Sirkuit Mandalika ( Foto: Worldsbk )

KabarOto.com - Kolaborasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan ITDC-MGPA-Explorin untuk menyukseskan World Superbike Mandalika pada 11-13 November 2022 dan MotoGP 2023, terlihat semakin kuat.

"IMI berkomitmen membantu segala sisi penyelenggaraan Superbike dan MotoGP di Mandalika, karena menjadi barometer dan citra bangsa di mata internasional," sebut Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Baca Juga : Comeback Di MotoGP Aragon 2022, Ini Target Marc Marquez

Memudahkan masyarakat menonton langsung ke Mandalika, IMI menunjuk Bostixx untuk mendistribusikan tiket, agar menjangkau stakeholder pencinta balap maupun komunitas otomotif yang lebih segmented.

Sirkuit Mandalika

"Tiket mulai kelas Premiere, Deluxe, Premium Grandstand hingga festival. Harga dijamin sama dengan Ticket Management System yang lain," jelas Saras Shintya, Project Manager Bostixx.

Baca Juga : Resmi! Luca Marini Bela Mooney VR46 Hingga MotoGP 2023

Bostixx memasarkan secara online semua jenis tiket, seperti Premiere, Deluxe, Premium Grandstand hingga Festival. Bisa juga dibeli langsung, di Black Stone Garage, jalan Hang Jebat, Jakarta Selatan.

Selain itu, Bostixx juga menyiapkan pilihan paket yang meliputi transportasi udara, akomodasi, resto dan transport lokal. Transaksi sudah bisa dilakukan saat ini. Bahkan untuk kelas Grandstand ada diskon 35% sampai 30 September 2022.

Untuk prospek selanjutnya, perusahaan berencana merambah ke event-event sport ataupun entertainment lainnya, serta menjadi one stop service untuk reservasi acara.

Berita Terkait

Berita Terkait