POPULAR STORIES

BP-AKR Hadirkan Bahan Bakar Ultimate Di Jawa Timur

BP-AKR Hadirkan Bahan Bakar Ultimate di Jawa Timur Bahan bakar bp Ultimate hadir di Jawa Timur (Foto: BP-AKR)

KabarOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), perusahaan pengelola SPBU bp di Indonesia meluncurkan bahan bakar bp Ultimate dengan teknologi Active untuk wilayah Jawa Timur.

Menurut Peter Molloy, Presiden Direktur bp-AKR mengatakan, "Sebagai bentuk komitmen, bp-AKR secara bertahap mengembangkan jaringan SPBU bp di Jawa Timur dan juga menghadirkan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat.”

Bahan bakar Ultimate sudah tersedia di 8 SPBU bp, 6 di Surabaya, yakni di SPBU bp Gubeng Raya, SPBU bp Kertajaya Indah, SPBU bp Pemuda, SPBU bp Margorejo Indah, SPBU bp Raya Nginden, dan SPBU bp Merr Rungkut. Sedangkan di Malang dapat diperoleh di SPBU bp Soekarno Hatta dan SPBU bp Perusahaan Raya.

Baca Juga: Ini Yang Dilakukan BP-AKR Wujudkan Nol Emisi Pada 2050

SPBU BP-AKR di Jawa Timur

Bahan bakar bp Ultimate adalah bahan bakar bensin terbaik bp-AKR dengan formulasi Teknologi Active, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin serta menjaga mesin agar tetap bersih, membuat mesin lebih responsif dengan tarikan mesin yang lebih halus dan meningkatkan efisiensi berkendara dengan performa mesin yang maksimal.

Sementara itu, Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan, “Kami berharap, kehadiran bp Ultimate di Surabaya dan Malang ini juga akan mendapatkan respon positif seiring dengan keunggulan dan manfaat yang dirasakan oleh para pengendara setelah menggunakan bahan bakar baru ini."

Baca Juga: Periklindo Dan Dyandra Sebutkan Target Gelaran PEVS 2023

Menandai kehadiran bahan bakar bp Ultimate, bp-AKR menggelar program promosi yang menarik untuk para pelanggan di Jawa Timur. Selama periode peluncuran yaitu mulai tanggal 8 - 27 April 2023, para pengendara kendaraan roda empat yang melakukan pembelian bahan bakar bp Ultimate minimal 25 liter/transaksi akan mendapatkan 1 stamp dan gratis 1 liter bensin. Bagi pelanggan yang telah mengumpulkan 2 stamp berhak mendapatkan hadiah eksklusif edisi bp x Premier League.

Sementara para pengendara kendaraan roda dua juga berhak mendapatkan hadiah eksklusif bp x Premier League melalui pengumpulan 5 stamp dari lima kali transaksi dengan pembelian minimal 3 liter/transkasi.