POPULAR STORIES

BP Luncurkan BBM Baru Untuk Indonesia, Ada Promo Menarik

BP Luncurkan BBM Baru untuk Indonesia, Ada Promo Menarik Dok : BP

KabarOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), menghadirkan bahan bakar berkualitas tinggi baru yakni BP Ultimate dengan teknologi Active.

“Peluncuran BP Ultimate merupakan wujud dari komitmen BP-AKR dalam, menyediakan dan memenuhi kebutuhan pasar Indonesia akan bahan bakar berkualitas yang terus meningkat,” ujar Peter Molloy, Presiden Direktur BP-AKR.

BP Ultimate merupakan bensin unggulan dari BP-AKR beroktan RON 95, dengan formulasi Teknologi Active canggih, dirancang khusus membantu, menghilangkan penumpukan kotoran pada komponen vital di mesin.

Baca Juga : Apa Jadinya Jika Oktan BBM Yang Berbeda Ketika Dicampur?

Bahan bakar ini juga membantu mesin lebih responsif, meningkatkan efisiensi, dan menjaga kendaraan pada performa mesin maksimal.

Selain itu, formulanya cocok untuk semua jenis kendaraan bensin, baik model baru dan lama, roda 2 maupun roda 4.

Bahan bakar terbaru ini merupakan hasil dari riset, dan pengembangan para ahli bahan bakar bp di Inggris selama bertahun-tahun. "Kehadiran bp Ultimate ini melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas di SPBU BP-AKR.” ujat Vanda Laura, Direktur Marketing BP-AKR.

Baca Juga : Isi BBM Pakai Pertalite Jadi Lebih Boros? Buktikan Dengan 4 Metode Ini

BP-AKR juga menghadirkan promo menarik bagi pelanggan, bp Ultimate dengan harga Rp 14.210, nantinya pengendara mobil dapat menikmati gratis 2 liter bensin, setiap pembelian 25 liter.

Sementara, untuk pengendara motor dapat menikmati voucher diskon Rp 5.000 minimum pembelian 3 liter bp Ultimate (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlaku dari tanggal 1 November sampai 31 Desember 2022.