Brabus 800, SUV Mewah Punya Kabin Mentereng

Brabus 800, SUV Mewah Punya Kabin Mentereng Tampilan eksterior Brabus 800 (Dok: Brabus)

KabarOto.com – Brabus 800 yang dibangun berbasis Mercedes-Maybach GLS 600, menawarkan gaya yang unik sebagai SUV yang mewah dan memberikan kenyamanan istimewa.

Eksterior Brabus 800 menggunakan bahan serat karbon berkualitas tinggi, sasis yang mewah, bentuk aerodinamis di bagian depan dan sisipan diffuser belakang menata ulang tampilan Maybach klasik dengan memperkenalkan rasa atletis yang teguh.

Karakter elegan dan sporti dari Brabus 800 ditekankan oleh pelek forged Brabus Monoblock M "Platinum Edition" 24 inci. Proses manufaktur yang canggih serta penyelesaian akhir "Shadow Chrome".

Baca Juga : Mercedes-Benz G-Class Brabus 900 Rocket Edition

Masuk ke dalam kabin, interiornya dibuat sepenuhnya dengan tangan dan dihaluskan hingga detail terakhir, desain kulit Leonis-Oranye yang mencolok mengesankan dengan hasil akhir yang rapi, lengkap dengan quilting Brabus Dual Cube khusus yang diterapkan melalui presisi tepat di sekitar kabin, termasuk jok, elemen trim, dan lubang kaki, yang juga dilapisi dengan jok kulit.

Di kabin belakang, dua kursi tunggal kelas satu dengan berbagai fungsi kenyamanan seperti penyesuaian multi-kontur, memori, dan ventilasi serta pemanas kursi terintegrasi menawarkan kenyamanan di dalam pesawat.

Baca Juga : Mercedes-AMG GLE 63S Coupe Racikan Brabus, Crossover Terkencang Di Dunia?

Untuk lebih melengkapi bakatnya yang sporti dan elegan, konsep interior unik ini juga menampilkan berbagai elemen karbon terbuka yang diterapkan di sekitar dasbor dan panel pintu, pedal aluminium dan pin pengunci pintu, serta goresan baja tahan karat.

Soal performa, SUV ini dibekali mesin V8 twin-turbocharged 4.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 800 dk dan torsi 950 Nm.

Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 9 percepatan. Di atas kertas, Brabus 800 mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik, dengan kecepatan maksimum dibatasi 250 kpj.