POPULAR STORIES

Brabus Garap Mercedes-Benz GLE 350 De, Makin Bertenaga Dan Eksotis

Brabus Garap Mercedes-Benz GLE 350 de, Makin Bertenaga dan Eksotis

KabarOto.com – Jadi sebuah kebanggaan apabila pecinta Mercedes-Benz memiliki mobil dengan logo Brabus, terpampang di tengah grill mobil mereka. Nah kabar gembiranya, Brabus merilis paket untuk varian GLE 350 de.

Untuk eksterior memang tidak diubah banyak, namun paling mencolok tentu logo Brabus di grill yang terpampang tegas, dengan background diamond grille. Lalu terdapat aksen LED DRL tambahan di setiap sisi kanan kiri bumper.

Dari sisi samping, pelek turut diganti menggunakan model Monoblock F Platinum Edition dengan ukuran 23 inci, menggunakan balutan ban ukuran 295/35 lansiran Continental SportContact. Agar tampilan semakin tepat, maka ground clearance diturunkan sekitar 25 mm.

Baca Juga : Gaya Sporty Untuk Mazda3 Hatchback Dari AutoExe

Beralih ke belakang disematkan spoiler tambahan, serta bumper didesain ulang agar tampilannya semakin sporty dan berkarakter, dengan detil seperti lubang udara setiap sisinya, dan finishing quad muffler.

Masuk ke kabinnya Brabus juga tak lupa menggarapnya, dengan memberi beberapa aksesori seperti sill plate, footrest, alumunium pedal, pin pengunci pintu, dan karpet yang semuanya berlogo Brabus supaya bernuansa eksklusif. Tidak hanya itu, ditawarkan pula balutan kulit premium dan alcantara ala mobil super, begitu juga wood panel dan panel karbon tersedia.

Jantung pacu menggunakan mesin 4 silinder diesel hybrid berkapasitas 2.000 cc, kini tenaganya jadi 349 dk dan torsi maksimal 820 Nm. Ini berkat PowerXtra Electric D35E performance upgrade. Hasilnya, akselerasi 0-100 kpj tuntas hanya 6,5 detik, dan kecepatan maksimalnya 215 kpj.

Baca Juga : Review Mobil Bekas: Lincah Dan Dinamis Mitsubishi Outlander PX 2013

Bagi pemilik GLE versi lain, tenang Brabus juga sediakan kok untuk 300 d, mesin standarnya menghasilkan tenaga 241 dk dan torsi 500 Nm. Setelah mendapatkan sentuhan Brabus meningkat menjadi 315 dk dan 660 Nm.

Sementara 400 d memiliki 365 dk dan torsi 750 Nm. Sementara AMG GLE 53 mengeluarkan 494 dk dan 590 Nm. Namun sayang, bagi AMG GLE 63 sedang dalam pengembangan nih.