Gaya Sporty Untuk Mazda3 Hatchback Dari AutoExe

Gaya Sporty Untuk Mazda3 Hatchback dari AutoExe

KabarOto.com – Buat pemilik Mazda3 Hatchback ada produk menarik nih dari AutoExe. AutoExe memang merupakan merek spesialis upgrade untuk mobil-mobil Mazda, layaknya Spoon di Honda, atau Modellista di Toyota.

Walau tampilan standar Mazda3 Hatchback terbaru sudah terbilang keren, namun nyatanya masih bisa di-upgrade lagi kok sob supaya makin agresif dan sporty. Coba deh pakai paket body kit lansiran AutoExe ini.

Dalam paket body kit ini terdiri dari empat buah bagian, pemasangannya cukup add-on dan replacement saja, sehingga tidak perlu khawatir bodi asli rusak.

Baca Juga : Ribuan Unit Mobil Mazda Kena "Recall" Di Tiongkok

AutoExe memberikan ubahan di grill, dengan model garis horizontal tanpa logo Mazda. Serta finishing warna hitam yang memberi kesan sporty. Lalu demi keperluan aerodinamis dan estetika, disematkan pula lips depan dengan desainnya mengikuti lekukan bumper dan dipercantik aksen semacam winglet setiap ujungnya.

Nah di belakang, AutoExe memberikan tambahan spoiler dengan ukurannya lebih besar agar tampak makin sporty. Lalu tidak lupa diffuser bawah yang sangat cocok jika disandingkan dengan dual muffler-nya.

Baca Juga : Ini Keunggulan Hyundai I30 N Performance Package

Tapi sebenarnya AutoExe juga menyediakan part lain sebagai penunjang performa, misalnya stabilizer bar, coilover, knalpot, air filter, upgrade sistem pengereman, dan pernak pernik lain seperti oil cap, lug nut racing, tuas transmisi, dan sebagainya.

Soal harga, satu paket body kit tadi adalah sekitar 280.000 yen atau setara Rp 39,5 jutaan dalam kondisi sudah dicat warna piano black. Bagaimana tertarik sob?