POPULAR STORIES

Brabus XLP 900 6x6 Superblack, Penjelajah Perkotaan Modern Dan Off-Road Mewah

Brabus XLP 900 6x6 Superblack,  Penjelajah Perkotaan Modern dan Off-Road Mewah Foto: Brabus

KabarOto.com - Menggunakan basis Mercedes-AMG G63, Brabus hadirkan hasil jahitan khasnya. Brabus XLP 900 6x6 Superblack menunjukkan kepada Anda jangkauan kemewahan off-road yang tak terbatas dan penjelajah perkotaan gaya bebas.

Brabus XLP 900 6x6 Superblack punya desain unik dengan enam roda penggerak yang didukung oleh tiga poros portal yang dirancang khusus, pick-up petualangan ini dengan mudah menaklukkan medan apa pun dengan ground clearance sebesar 47,3 cm.

Rangka diperkuat untuk mengakomodasi konfigurasi gandar belakang ganda, dan memastikan untuk menahan kekuatan torsi mesin di roda kendaraan. Pikap double cabin ini, punya panjang 6.183 mm, lebar 2.192 mm, tinggi 2.293 dan sumbu roda 3.372 mm.

Baca Juga: Brabus 750 Bodo Buschmann Edition Terbatas Hanya 25 Unit

Tampilan pikap double cabin ini punya daya tarik tersendiri, apalagi dengan warna yang serba gelap memberikan kesan sangar Brabus XLP 900 6x6 Superblack.

Fasia depan menampilkan pelindung underride serat karbon yang dibuat khusus, serta winch dengan tali terintegrasi yang menghasilkan gaya tarik 4.500 kg.

Serangkaian elemen serat karbon tambahan termasuk kap Brabus PowerView yang memberikan pemandangan langsung ke mesin kendaraan, tutup kaca spion, gagang pintu, dan saluran masuk udara yang diterapkan tepat di belakang kabin.

Deflektor angin berbahan serat karbon di atas kaca depan merupakan bukti lebih jauh sisi petualangan yang tak terbantahkan, dirancang tidak hanya untuk memandu aliran udara melalui rak atap, namun juga mengubah malam menjadi siang hanya dengan menekan sebuah tombol milik tiga modul lampu yang kuat.

Foot step samping yang dapat diperpanjang secara elektronik, serta lampu LED terintegrasi memudahkan masuk dan keluar. Di bagian belakang, trim logo Brabus serat karbon bersegel tinggi serta fasia belakang, juga lengkap dengan pelindung underride serat karbon khusus, melengkapi tampilan pikap sangar yang unik ini.

Jantung mekanisnya mengandalkan mesin V8 BiTurbo dengan kapasitas 4.407 cc, Brabus melakukan peningkatan dengan mengadopsi dua turbocharger Brabus. Hasilnya, mesin sanggup menghasilkan tenaga maksimal 900 dk pada 6.200 rpm dan torsi 1.250 Nm pda 2.900 rpm.

Baca Juga: Brabus XLP 800 6x6 Adventure Hadirkan SUV Performa Beroda Enam

Menggunakan transmisi otomatis 9 percepatan yang dilengkapi dengan paddle shift dari bahan serat karbon, akselerasi 0-100 kpj adalah 5,2 detik dengan kecepatan maksimal yang dibatasi secara elektronik mencapai 210 kpj.

Sistem pembuangan performa tinggi Brabus yang menampilkan teknologi kontrol katup terintegrasi memastikan soundscape yang dapat disesuaikan dengan setiap kesempatan melalui pilihan mode berkendara. Sistem ini dikembangkan untuk lebih mengoptimalkan penyaluran tenaga kendaraan dengan mengurangi tekanan balik gas buang secara signifikan.

Selain desainnya yang memukau dan fungsionalitas siap berpetualang, yang membedakan Brabus XLP 900 6x6 Superblack adalah geometri sasis yang dirancang dengan cermat. Diciptakan untuk tampil hidup di medan paling ekstrem, pikap yang dapat dibawa kemana saja ini dilengkapi sistem suspensi independen untuk gandar portal depan dan belakang.

Pelek menggunakan Brabus Monoblock HD 8-spokes off-road design, warna Gunmetal Black ukuran 22 inci. Disandingkan dengan ban 325/55 R22 Pirelli Scorpion ATR 116H M&S.

Nah, masuk kabin akan sangat terasa sentuhan masterpiece Brabus, dibuat secara hand made menjadi andalan detail sempurna dari Brabus. Kombinasi penuh gaya dari kulit hitam terbaik dan serat mikro Dinamica menciptakan dunia kemewahan khas Brabus, bahkan di tengah medan paling ekstrem sekalipun melapisi kabin dengan elegan dan memastikan perpaduan mulus antara ruang yang luas.

Baca Juga: Porsche 911 Turbo S Garapan Brabus Punya Tenaga 900 Dk

Jok, panel pintu dan karpet kabin ditonjolkan dalam ciri khas mode Superblack dengan jahitan dan pipa hitam. Bagian tengah setiap kursi dilubangi dengan presisi bedah untuk memastikan efisiensi optimal dari sistem kontrol iklim terintegrasi dan kenyamanan maksimal.

Untuk memberikan sentuhan warisan budaya yang tak terbantahkan, konsol tengah, pelindung matahari, dan saku belakang kursi depan menampilkan pola merek Brabus “Heritage”, sebuah penghormatan penuh gaya untuk tahun berdirinya yakni 1977, yang mengesankan dengan stempel 77 yang timbul.

Serat karbon terintegrasi ke dalam panel instrumen, panel pintu dan konsol tengah, trim ambang pintu serat karbon lengkap dengan logo BRABUS dengan lampu latar LED terintegrasi yang berubah warna selaras dengan pencahayaan sekitar interior serta pedal aluminium bermutu tinggi melengkapi tampilan.