POPULAR STORIES

Porsche 911 Turbo S Garapan Brabus Punya Tenaga 900 Dk

Porsche 911 Turbo S Garapan Brabus Punya Tenaga 900 Dk Foto : Brabus.

KabarOto.com - Nama Brabus biasanya identik dengan mobil-mobil Mercedes-Benz. Namun kali ini tuner asal Jerman meracik mobil berbeda, yakni Porsche 911 Turbo S.

Mulai dari bagian eksteriornya, mendapat body kit lengkap Brabus menyebutnya sebagai bodywork Widestar. Menampilkan bumper baru dengan desain lebih agresif, berikut lekukan dinamis berbahan serat karbon.

Lalu bagian fender lebih lebar di bagian depan dan belakang juga punya lekukan natural, serta ada detil semacam ventilasi udara untuk mengurangi hambatan angin.

Baca Juga : Brabus XLP 800 6x6 Adventure Hadirkan SUV Performa Beroda Enam

Tidak hanya itu pelek turut diganti menggunakan model Forged Brabus Monoblock P Platinum Edition ukuran 21 inci di depan, dan 22 inci di belakang dengan desain palang lima dan penguncian tengah.

Lanjut ke belakang, terdapat spoiler model ducktail baru sehingga sayap terlihat lebih panjang, serta diffuser desainnya lebih agresif dengan bilah tegas. Semua komponen dioptimalkan dalam terowongan angin dan hasilnya efisiensi aerodinamis.

Baca Juga : Carlex Design Bikin Mercedes-Benz GLE Coupe Makin Keren Luar Dalam

Soal mesin Brabus memodifikasi flat-six 3.800 cc turbo ganda dengan memasang turbocharger baru yang lebih besar, lalu sistem knalpot sport performa tinggi sistem valvetronic. Membuat tenaganya jadi 900 dk, dan mampu akselerasi dari 0-100 kpj hanya 2,5 detik saja.

Di kabin, Brabus membalut ulang menggunakan bahan kulit berwarna hitam dipadukan pola jahitan heksagonal pada jok hingga doortrim. Lalu pedal alumunium dan karpet baru membuat kesan eksklusif makin kental.