Brand Ambassador Porsche, Emma Raducanu Hobi Motorsport Dan Motocross

Brand Ambassador Porsche, Emma Raducanu Hobi Motorsport dan Motocross Porsche

KabarOto.com - Turnamen US Open pada musim panas 2021, menjadikan Emma Raducanu sebagai petenis dengan kualifikasi pertama yang pernah memenangkan Grand Slam dan membuat sejarah.

Ia tengah menjalani debut Porsche Tennis Grand Prix-nya. Menjelang penampilan pertamanya di Porsche Arena Stuttgart, atlet berusia 19 tahun ini berbicara dalam sebuah wawancara tentang betapa dia sangat menantikan turnamen dan tentang kecintaannya pada Porsche dan motorsport, dan bagaimana rasanya menjadi Brand Ambassador Porsche.

"Saya telah mengikuti acara tersebut (Porsche Tennis Grand Prix) sejak saya masih muda, dan bagi saya itu selalu merupakan turnamen di mana pemenangnya mendapatkan Porsche. Itu unik dan itu tetap ada di pikiran saya. Siapa yang tidak ingin memenangkan Porsche?,” ujarnya.

Baca Juga: Aduh, Porsche Taycan Milik Eurokars Indonesia Dicoret-coret Anak Kecil

Emma pun mengklaim, pergi ke Museum Porsche akan berada di daftar teratas keinginannya dibandingkan belanja jika ada waktu luang. Dirinya bahkan menyatakan ingin pergi ke pabrik Porsche.

“Saya mulai mengenal motorsport sejak berusia 6 tahun, saya pergi karting dan itu membuat saya merasa berbeda dari anak perempuan dan laki-laki lain dengan cara yang sangat istimewa dan positif. Jauh lebih keren. Kemudian motorcross adalah langkah maju dalam tantangan dari go karting. Tapi juga sangat menyenangkan, jujur saja, anak mana yang tidak suka kotor di lumpur?,” kenangnya.

Baca Juga: Profil New Porsche 911 GT3 2022

Baginya, kegiatan motorsport adalah tentang peningkatan dan memiliki kemiripan dengan olahraga tenis yang digelutinya. "Di lapangan, Anda juga harus selalu berkonsentrasi dan harus bereaksi secara naluriah terhadap situasi baru dan menemukan solusi cepat. Seseorang menginvestasikan banyak waktu dan usaha untuk mempersiapkan dan berlatih untuk keuntungan marjinal,” jelas Emma.

“Saya ingin berada di 911 karena itu favorit saya, atau mungkin 718 Cayman GT4. Sedangkan untuk pembalap, Daniel Ricciardo akan menjadi favorit saya karena keterampilan dan gaya santainya lebih menyenangkan dan kondusif untuk belajar dan berkembang dengan cepat.”

Menjadi Brand Ambassador untuk Porsche diakui sangat berarti bagi Emma. "Porsche adalah merek yang membuat saya terpesona saat kecil. Sangat penting bagi saya untuk menyelaraskan diri dengan mitra dan merek yang benar-benar saya sukai dan yang saya kenali. Saya pikir kemitraan ini luar biasa dan jelas saya sangat bersemangat untuk melihat hal-hal menarik seperti apa yang dapat kami lakukan ke depan,” tutupnya.