POPULAR STORIES

Aduh, Porsche Taycan Milik Eurokars Indonesia Dicoret-coret Anak Kecil

Aduh, Porsche Taycan Milik Eurokars Indonesia Dicoret-coret Anak Kecil Foto: Kipli

KabarOto.com - Porsche Indonesia bersama dengan Kitaoneus Asia, mengundang 6 anak-anak untuk mengekspresikan kreativitas dan imajinasi mereka di Porsche Centre Jakarta, (06/04).

Kitaoneus Asia merupakan sebuah organisasi non-profit yang fokus pada mempromosikan dan melindungi hak orang-orang dengan disabilitas, mereka diundang untuk melukis di sekujur bodi Porsche Taycan yang merupakan sports car elektrik merek asal Jerman tersebut.

Baca Juga: Mulai Rp8 Miliar, Porsche 911 GT3 Resmi Melantai Di Indonesia

“Di Porsche, semuanya dimulai dengan mimpi. Kami bangga bermitra dengan Kitaoneus Asia, menyediakan kesempatan bagi teman-teman untuk melukis mimpi mereka di Porsche Taycan. Dalam acara kepedulian World Autism Awareness Day, yang jatuh pada 2 April dan bersamaan dengan bulan Ramadan, kami juga mengundang rekan-rekan media untuk bergabung dalam inisiatif ini, dan bersama-sama berbuka puasa,” ujar Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia.

Porsche Taycan yang dilukis menggunakan tangan ini akan diperlihatkan kepada publik di Porsche Centre Jakarta pada pada bulan April hingga Mei 2022. Sebuah aktivitas spesial telah direncanakan bagi anggota Porsche Club Indonesia di antara periode ini.

Baca Juga: Profil New Porsche 911 GT3 2022

Hari Sabtu (09/04) mendatang, Porsche Taycan akan datang ke Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat untuk memperlihatkan kemampuannya melahap trek balap tersebut.

“Ini merupakan alasan kami ingin merayakan para pemimpi di luar sana - terutama mereka yang membutuhkan bantuan untuk meraih mimpi mereka. Kami berharap dengan Taycan yang khusus di desain oleh anak-anak ini membawa harapan dan optimisme kepada komunitas,” tutup Vetter.