Bridgestone Digunakan 3000 Kendaraan Resmi Olimpiade Dan Paralimpiade Tokyo 2020

Bridgestone Digunakan 3000 Kendaraan Resmi Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 Ban Bridgestone digunakan pada kendaraan pendukubg Olimpiade Tokyo 2020

KabarOto.com - Bridgestone sebagai produsen ban terkemuka di dunia mendukung keamanan bagi para atlet serta kelancaran penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 yang dimulai 23 Juli 2021 ini.

Bentuk dukungan perusahaan yang bermarkas di jepang ini adalah menyediakan produk dan layanan, yang akan membantu memungkinkan mobilitas yang aman dan efisien di sekitar Tokyo selama acara berlangsung.

Baca juga: Tak Hanya Jual Ban, Bridgestone Fokus Wujudkan Lingkungan Berkelanjutan

Perusahaan ini juga terus mendukung 70 atlet dari berbagai negara, yang tergabung dalam Team Bridgestone. Shu Ishibashi, Member of the Board, Global CEO and Representative Executive Officer, Bridgestone Corporation mengatakan.

Meskipun Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 kali ini berbeda, namun Bridgestone akan tetap fokus menjalankan bagiannya untuk menyediakan dan mempromosikan lingkungan yang aman dan berkelanjutan.

Dia menambahkan, sebagai perusahaan Jepang, berharap dapat membantu Tokyo 2020 menjadi sebuah acara perayaan dan tetap semangat di tengah masa yang unik dan penuh tantangan ini.

Sebagai ban resmi Olimpiade dan Paralimpiade, Bridgestone akan membantu memastikan armada resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Komite Paralimpiade Internasional (IPC) tetap bergerak.

Mereka menyediakan ban dan layanan dengan performa tinggi untuk 3.000-an kendaraan resmi, termasuk kendaraan pendukung kompetisi, kendaraan berkonsep unik yang akan membantu operasional staf dan masih banyak lagi.

Melalui berbagai macam solusi berbasis teknologi ban dan inovasi, Bridgestone akan mendukung transportasi yang aman dan efisien di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Bridgestone Bikin Ban Khusus Untuk Lightyear One, Mobil Listrik Bertenaga Surya

Sementara itu, sebagai salah satu bagian dari Group Bridgestone, PT Bridgestone Tire Indonesia juga mendukung 28 atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Mukiat Sutikno, selaku Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, dukungannya kepada para atlet Indonesia.

"Para atlet Indonesia yang akan berkompetisi di ajang Tokyo 2020 ini, agar dapat terus mengejar mimpi mereka dan mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia," tutupnya.