Bridgestone Gelar Vaksinasi Untuk 2.000 Karyawan Di Bekasi, Jawa Barat

Bridgestone Gelar Vaksinasi untuk 2.000 Karyawan di Bekasi, Jawa Barat Pelaksanaan vaksinasi Briodgestone di Bekasi, Jawa Barat

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Pemerintah Kota Bekasi menggelar kegiatan vaksinasi massal untuk karyawan perusahaan di wilayah Kota Bekasi.

Kegiatan vaksin yang berlangsung pada 30 dan 31 Juli 2021 ini dilaksanakan di lapangan parkir PT Bridgestone Tire Indonesia, Pabrik Bekasi, Jalan Raya Bekasi KM 27, Kelurahan Harapan Jaya, Pondok Ungu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Bridgestone Digunakan 3000 Kendaraan Resmi Olimpiade Dan Paralimpiade Tokyo 2020

Walikota Bekasi, Dr. H. Rahmat Effendi beserta jajaran, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, Direktur HRGA Bridgestone Indonesia Yunus Triyonggo, serta Ketua APINDO Kota Bekasi Purnomo Narmiadi turut hadir dalam vaksin tersebut.

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia (kiri)

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia mengatakan, kegiatan vaksin massal ini diselenggarakan sebagai wujud dukungan perusahaan terhadap program yang sedang gencar dilaksanakan Pemerintah.

Vaksinasi massal pemberian dosis pertama, untuk lebih dari 2.000 karyawan perusahaan di wilayah Kota Bekasi. Beberapa perusahaan tersebut di antaranya PT Bridgestone Indonesia, PT Mesin Isuzu, CV Centrado Prima, PT Bakrie Metal Industries, PT Bakrie Pipe Industries, PT. Bandatama Dwijaya P, PT. Bhinakarya Prima dan PT. Hempel Indonesia.

Tak hanyamemberikan vaksin, Bridgestone Indonesia juga memberikan bantuan sosial kepada Gugus Tugas Covid-19 Kota Bekasi. Bantuan berisi paket produk makanan siap saji, yang dapat dialokasikan juga bagi warga masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di fasilitas kesehatan pemerintah maupun di rumah.

Baca juga: Tak Hanya Jual Ban, Bridgestone Fokus Wujudkan Lingkungan Berkelanjutan

“Kami menyadari untuk menghadapi gelombang kedua ini dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua pihak," terang Mukiat. Bridgestone Indonesia menurut dia, juga terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat di lingkungan pabrik, serta mendukung agar karyawan mengikuti program vaksinasi agar Pandemik segera berakhir.