POPULAR STORIES

Bridgestone Indonesia Tambah 10 Outlet Hingga Akhir 2020

Bridgestone Indonesia Tambah 10 Outlet Hingga Akhir 2020

KabarOto.com - Pandemi Covid-19 Nampaknya tak menyurutkan langkah PT Bridgestone Tire Indonesia dalam menyiapkan perluasan jaringan. Mereka akan menambah 10 Authorized Outlet baru dari Toko Model Bridgestone (TOMO) sampai dengan akhir 2020 yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Menurutnya, penambahan outlet baru ini untuk memudahkan jangkauan konsumen. Lokasi baru yang dituju yaitu Tangerang, Jawa Barat (Sumedang dan Cikijing), Jawa Tengah (Banjarnegara), Sumatera Selatan (Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu dan Lahat), Sumatera Barat (Bukit Tinggi) dan Kalimantan Barat (Pangkalan Bun).

Pihaknya mengklaim, dengan hadirnya TOMO, pihak Sales Advisor yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia dapat memberikan saran mengenai keluhan perihal ban serta rekomendasi dan informasi mengenai produk ban Bridgestone dengan pengerjaan SOP mereka.

Baca Juga: PSBB, Bridgestone Palembang Jemput Bola Dengan Program Home Service

“Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat menantang bagi bisnis dengan situasi pandemi Covid-19. Penambahan 10 Outlet baru TOMO Bridgestone ini membuktikan bahwa Bridgestone tetap terus berupaya mengembangkan jaringan pemasaran dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Adanya penambahan 10 outlet baru ini, Bridgestone Indonesia sudah memiliki lebih dari 300 jaringan outlet resmi terdiri dari TOMO, Bridgestone One Stop Service (BOSS) dan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) yang tersebar di 30 Provinsi dan lebih dari 112 Kabupaten/Kota di seluruh wilayah Indonesia.