POPULAR STORIES

Bridgestone Pamer Lunar Rover Tire, Ban Yang Bisa Berjalan Di Permukaan Bulan

Bridgestone Pamer Lunar Rover Tire, Ban yang Bisa Berjalan di Permukaan Bulan Direksi Bridgestone Indonesia pamer ban Lunar Rover Tire (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - Memanfaatkan Pameran GIIAS 2022, PT Bridgestone Tire Indonesia menghadirkan produk-produk ban berkualitas tinggi. Pabrikan ban asal Jepang ini, membawa langsung prototipe “Lunar Rover Tire”. Ban ini diklaim bisa berjalan di permukaan bulan.

Ban ini, didesain khusus untuk berjalan di atas permukaan bulan ini diperuntukan untuk misi mulia, mendukung aktivitas jelajah para astronot yang sedang melakukan eksplorasi di bulan. Hadirnya display Lunar Rover Tire pada ajang GIIAS 2022 ini, diharapkan akan memberi pengalaman baru bagi para pengunjung booth Bridgestone.

Baca juga: Pamer Ban Berkualitas Di GIIAS 2022, Bridgestone Tawarkan Promo Menarik

"Ini sebagai bukti keunggulan Bridgestone dalam teknologi ban dan inovasi,” jelas Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno, Kamis (11/08). Selain itu, ban-ban berkualitas tinggi yang dihadirkan Bridgestone mulai dari varian SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684.

Boorh Bridgestone di GIIAS 2022 (Foto: Bridgsestone)

Sementara itu, ban khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001. Dibawanya ban untuk mobil ini, karena Gaikindo memprediksi tren mobil baru kategori Sport Utility Vehicle (SUV) akan terus mengalami peningkatan pada 2022 ini.

Selain menawarkan produk ban untuk SUV, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly, Ecopia EP150.

Agar memudahkan pengunjung mendapatkan informasi menyeluruh terkait produk Bridgestone, masing-masing ban ditempelkan features QR Code, sehingga dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. Nantinya akan tersedia infromasi terkait kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dll.

Pengunjung juga disajikan mengenai informasi jaringan layanan Bridgestone di Indonesia. Produk ban Bridgestone dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 350 jaringan Outlet Resmi yang terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC).

Baca juga: Bridgestone Raih Quality Award Di Ajang TMMIN Supplier Convention 2022

Selain itu, ada lebih dari 1.500 jaringan toko lain di seluruh Indonesia. “Setiap Outlet Resmi Bridgestone juga dipastikan menerapkan standar kualitas layanan terjamin dengan peralatan modern," tambah Mukiat. Selain itu, didukung staf dan mekanik profesional, tersertifikasi Bridgestone Indonesia’s Training Center (BINEC).

Tak hanya itu, pada ajang GIIAS 2022 ini Bridgestone juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan dan pengunjung booth Bridgestone, di Hall 2 Booth PF2b, ICE BSD. Para pengunjung booth, juga bisa mendapat berbagai merchandise atau souvenir menarik dari Bridgestone.