POPULAR STORIES

Bridgestone Perkenalkan Ban Anti-Bising, Turanza T005A

Bridgestone Perkenalkan Ban Anti-Bising, Turanza T005A Bridgestone Turanza T005A

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia pada Senin (30/4/2018) meluncurkan ban berperforma tinggi premium Turanza T005A yang menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kenyamanan kelas satu, kesenyapan yang superior dan jaminan keselamatan.

Bridgestone Turanza T005A diklaim menawarkan pengalaman berkendara penuh kenyamanan baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh. Ban ini memiliki pola telapak dengan pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dan sipesdengan sudut besar yang dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut yang menghasilkan kebisingan lebih rendah.

Baca juga: Bridgestone Alenza 001A Jadi Ban OE Daihatsu Terios dan Toyota Rush Terbaru

Selain itu, untuk mengurangi kebisingan, Bridgestone juga merancang bentuk telapak ban dengan daya cengkram yang lebih baik ke jalan dan bagian dinding ban yang diperkuat juga turut mengurangi getaran akibat permukaan jalan.

Bridgestone Turanza T005A

Ban ini menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone –kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Sekaligus, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk kemampuan pengereman lebih baik.

“Bridgestone berkomitmen untuk berinvestasi terus menerus kepada teknologi, untuk menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas lebih aman, nyaman dan lancar, untuk mendukung bagaimana setiap individu dan komunitas bergerak, hidup, bekerja dan bermain,” ujar Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Ia pun menambahkan, “Kami sangat senang dapat membawa ban Turanza terbaru ini ke Indonesia dan percaya jika ban ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik,” paparnya.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil terlaris. Selanjutnya, ban ini juga akan diluncurkan di beberapa pasar tertentu di wilayah Asia Pasifik sepanjang 2018.

Sekadar informasi, Bridgestone Turanza T005A sudah tersedia dalam 26 ukuran. Mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18 yang mampu mengakomodir mobil penumpang dari pelbagai jenis termasuk MPV Ertiga 2018 atau Mitsubishi Xpander.

Untuk periode 1 Mei hingga 30 Juni 2018, setiap pembelian Turanza T005A terbaru di www.tomonet.co.id mendapatkan diskon hingga Rp 200 ribu.