POPULAR STORIES

Bridgestone Persembahkan Etalase Layanan Istimewa Tomo

Bridgestone Persembahkan Etalase Layanan Istimewa Tomo Di pameran ini Bridgestone bermaksud untuk mensosialisasikan mengenai peran penting jaringan distribusi resmi ban merek Bridgestone mengenai etalase Toko Model (Tomo) (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, berpartisipasi di salah satu pameran otomotof terbesar di Indonesia, GIIAS 2016. Bagaimanakah etalase layanan istimewa Tomo Bridgestone di GIIAS 2016?

Di pameran ini Bridgestone bermaksud untuk mensosialisasikan mengenai peran penting jaringan distribusi resmi ban merek Bridgestone mengenai etalase Toko Model (Tomo). Bridgestone mempersembahkan layanan tersebut di Hall 3 PF6 di GIIAS 2016. Terlihat Bridgestone menunjukan tampilan resmi jaringan Tomo mereka, serta kenyamanan yang akan di dapatkan pelanggan saat mengunjungi booth Bridgestone tersebut.

Direktur Sales dan marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki mengatakan, kami ingin menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan setia kami mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh Tomo. Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman.

Booth Tomo Bridgestone akan menampilkan seluruh jajaran produk unggulannya, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno yang saat ini telah banyak dikenal dan di percaya oleh industri otomotif serta para pengguna mobil di seluruh dunia.

Di Tomo pelanggan tak hanya sekedar membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya mulai dari pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang. Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke Tomo.

Sejak pertama kali diperkenalkan 1990, Tomo telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Tanah Air dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia, mulai 278 jaringan Tomo yang kuat di negeri tercinta ini.

Baca Juga: