POPULAR STORIES

Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban OE Honda City Hatchback RS

Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban OE Honda City Hatchback RS Bridgestone Turanza T005A

KabarOto.com - Bridgestone Turanza T005A menjadi ban original equipment (OE) Honda City Hatchback RS, yang baru diluncurkan pada 3 Maret 2021 lalu di Indonesia. Bridgestone Turanza T005A, merupakan produk berkualitas tinggi dari Bridgestone Indonesia, yang dikembangkan menggunakan teknologi terbaru.

Honda City Hatchback RS di desain untuk mobil terbaru agar perjalanan aman dan nyaman. Ban Bridgestone Turanza T005A mengusung konsep “Comfort Above All”, yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara, dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda City Hatchback RS.

Baca juga: Bridgestone Potenza Jadi Andalan Di Lamborghini Huracán STO

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dipercaya oleh Honda sebagai original equipment (OE) mobil keluaran terbaru mereka," terang Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Dia yakin, ban ini sangat cocok bagi pengguna Honda City Hatchback RS. "Ban ini memberi kenyamanan dan tingkat kebisingannya rendah, sehingga pengalaman berkendara menjadi semakin menyenangkan,” ujarnya .

Sebagai salah satu produk premium dari Bridgestone, Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat serta jarak jauh. Ban andalan Bridgestone ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan, serta alur (sipes) dengan sudut tinggi mengurangi efek benturan ban di jalan.

Baca juga: Kurangi Sampah Plastik, Bridgestone Perkecil Label Di Karet Bundarnya

Melalui teknologi canggih Bridgestone, kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan, untuk mengurangi guncangan dan benturan, demi kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Ban ini juga menggunakan teknologi eksklusif dengan senyawa Nano ProTech, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.