Bridgestone Potenza Jadi Andalan Di Lamborghini Huracán STO

Bridgestone Potenza Jadi Andalan di Lamborghini Huracán STO Lamborghini Huracán STO (Foto: Autoweek.com)

KabarOto.com - Produsen ban asal Jepang, Bridgestone, sudah dipercaya berbagai manufaktur mobil berkat performa ban yang layak digunakan untuk semua jenis mobil, termasuk sports car.

Bridgestone ternyata telah dipercaya digunakan untuk Lamborghini Huracán STO. Merupakan supercar terbaru yang akan diperkenalkan pada tahun 2021.

Baca Juga: Ineos Resmi Gandeng Bridgestone Untuk Mobil Grenadier

Bridgestone Potenza

Diklaim Bridgestone Potenza punya rancangan khusus agar mampu memaksimalkan traksi, pengendalian, kontrol dan keseluruhan performa guna mengimbangi ekstrimnya Huracán STO.

Diyakini dipasangkannya Bridgestone Potenza mampu menghasilkan sebuah perpaduan yang sempurna antara teknologi dan desain yang menawan.

Keberhasilan Brodgestone digunakan oleh produsen mobil ternama di dunia ini karena memiliki desain pola dan rongga telapak ban asimetrik. Diyakini dapat meningkatkan respon kemudi dan stabilitas saat menikung.

Dirancang menggunakan teknologi paling canggih, kompon terbaru dapat memaksimalkan daya cengkram dari Huracán STO sehingga memberikan sensasi balap bagi pengguna di jalan raya.

Baca Juga: Bridgestone Indonesia Tambah 10 Outlet Hingga Akhir 2020

Steven De Bock, VP Consumer Replacement Bridgestone EMIA. mengungkapkan, ini adalah salah satu kebanggaan bagi tim Bridgestone, dapat bekerja sama dengan Lamborghini pertama kalinya dalam sebuah projek yang besar.

Ini adalah hasil kerjasama yang baik antara Lamborghini dan teknologi pengembangan virtual milik Bridgestone, di mana proses pembuatan ban dapat mencapai hasil maksimal meskipun dalam situasi pandemi Covid-19.

Lamborghini Huracán STO sendiri akan mulai diproduksi pada tahun 2021. Bridgestone Potenza selain mampu diandalkan di jalan, juga dapat memberikan performa maksimal seperti di lintasan balap terlebih di jalan kering.