POPULAR STORIES

Ineos Resmi Gandeng Bridgestone Untuk Mobil Grenadier

Ineos Resmi Gandeng Bridgestone untuk Mobil Grenadier

KabarOto.com - Ineos Grenadier didesain untuk melibas salju, lumpur dan on-road dengan layout 4X4. Kendaraan tersebut kini hadir dengan pelek 17 inci dan ban Bridgestone All Terrain 001 Dueler.

Tak hanya itu, untuk menyesuaikan dengan kondisi jalan, tersedia pilihan pelek baja 18 inci dengan ban Bridgestone serupa. tersedia pula pilihan kombinasi pelek 17 dan 18 inci. Jika ingin libas trek off-road murni, Grenadier juga ditawarkan dengan ban BF Goodrich AT.

Pihaknya mengaku memutuskan bekerjasama dengan Bridgestone setelah melalui riset dan pengujian yang komprehensif. Menurutnya, alasan pihak Ineos adalah karena pengalaman 100 tahun lebih dan jangkauan global untuk memastikan distribusi langsung di mana saja di seluruh dunia.

Baca Juga: Tunggu Luncurkan Mobil Akhir 2021, Ineos Grenadier Bentuk Tim Sepeda

Greg Uring selaku Senior Manager, Procurement and Supply Chain Ineos Automotive bilang bahwa Bridgestone adalah pilihan paling ideal. Karena telah melakukan penyempurnaan salah satu ban all-terrain mereka dengan mengubah kompon dan konstruksinya.

Oleh karena itu, dengan performa yang telah disebutkan, ban 4X4 ini dinilai pihaknya sangat cocok untuk libas trek off-road tangguh bersama Ineos Grenadier.

“Kami memilih Bridgestone untuk mobil Grenadier karena pengetahuan, jangkauan global, dan komitmennya,” kata Greg.