POPULAR STORIES

Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi Honda WR-V

Bridgestone Turanza T005A Jadi Ban Resmi Honda WR-V Bridgestone Turanza T005A pada Honda WR-V berukuran 215/55 R17 94V (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia mengumumkan bahwa salah satu produknya, yakni Bridgestone Turanza T005A terpilih sebagai ban original equipment (OE) dari Honda WR-V.

Mengusung konsep “Comfort Above All”, Bridgestone Turanza T005A, diklaim dapat meningkatkan kenyamanan berkendara dan menunjang performa yang ditawarkan oleh Honda WR-V. Bridgestone Turanza T005A, dikembangkan menggunakan teknologi canggih untuk mendukung performa perjalanan yang lebih tenang, aman dan nyaman.

Sebagai informasi,kerjasama ini merupakan yang keempat antara Bridgestone Indonesia dengan PT. Honda Prospect Motor (HPM) dalam kurun waktu dua tahun belakangan ini, setelah sebelumnya Bridgestone Turanza T005A dipercaya menjadi ban OE untuk Honda All New City Hatchback dan Honda All New BR-V yang diluncurkan pada tahun 2021 silam, serta Honda All New HR-V yang diluncurkan tahun ini.

Baca juga: Simulasi Kredit Honda WR-V RS CVT With Honda Sensing

Honda WR-V

“Kami yakin Bridgestone Turanza T005A akan sangat cocok bagi pengguna Honda WR-V karena kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah, sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi menyenangkan,” ujar Mukiat Sutikno, President Direktur PT. Bridgestone Tire Indonesia

Bridgestone Turanza T005A menawarkan pengalaman berkendara nyaman baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. Ban ini dilengkapi dengan pola telapak yang dapat mengurangi kebisingan, serta sipes dengan sudut tinggi untuk mengurangi efek benturan ban di jalan.

Baca juga: Arti Di Balik Nama Honda WR-V

Kontak area dari Turanza T005A dioptimalkan untuk memastikan gesekan yang konsisten di jalan guna mengurangi guncangan dan benturan sehingga menghasilkan kenyamanan berkendara lebih baik.

Menggunakan teknologi senyawa Nano Pro-Tech, membuat ban memiliki performa maksimal di kondisi basah serta memiliki jarak pengereman lebih baik.

Kualitas ban Turanza T005A dan perawatan yang terukur dari pemilik kendaraan (tekanan angin dan kondisi ban), diklaim dapat membantu dalam efisiensi pemakaian bahan bakar. Bridgestone Turanza T005A akan melengkapi Honda WR-V dengan ukuran ban 215/55 R17 94V.