POPULAR STORIES

BRP Indonesia Ajak Komunitas Meramaikan International Off-Road Day

BRP Indonesia Ajak Komunitas Meramaikan International Off-Road Day Lintasan off-road di Can-Am City (Foto: BRP Indonesia)

KabarOto.com - BRP Indonesia, distributor merek Bombardier Recreation Products (BRP) asal Kanada, akan mengajak lintas komunitas off-road untuk turut merayakan Hari Internasional Can-Am Off-Road kedua, Sabtu (8/10) di Can-Am City, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Pada gelaran Can-Am International off-road day kali ini, BRP Indonesia mengkolaborasikan kearifan lokal setempat untuk bisa menjadi daya tarik tersendiri. Mengundang 300 peserta dari berbagai komunitas, mulai dari komunitas off-road jip, motor trail, ATV, dan SSV dari Indonesia, Malaysia dan Australia.

Baca juga: Distributor Can-Am Dan Sea-Doo Di Indonesia Buka Diler Baru Di Pondok Indah

Adrian Suriantio selaku Product Manager Can-Am Indonesia mengatakan, “Ini menjadi obat kerinduan para komunitas gathering setelah pandemi. Diharapkan seluruh peserta dapat menikmati acara kali ini dengan suka cita."

Can-Am City

Nantinya, peserta dapat hadir melalui konfirmasi invitasi yang diberikan sejak tanggal 29 Agustus sampai 7 Oktober 2022, kemudian registrasi dengan kode QR di hari acara.

“Kami menyambut secara excited kepercayaan yang diberikan BRP Global untuk mengadakan perhelatan International off-road day di Indonesia tahun ini,” sambung Bapak Enderi Andreanto selaku CEO BRP Indonesia.

Baca juga: BRP Indonesia Ajak Member Dan Artis Sunmori Naik Can-Am Ryker

Kegiatan outdoor yang menantang dan terjamin keamanan serta kenyamanannya ditawarkan dalam rangkaian acara Can-Am International off-road day kali ini, menggandeng Tripwe untuk menjadi sarana yang memudahkan pencinta off-road dan adrenaline hunter dalam mereservasi permainan.

Lahan off-road tracking seluas 34 hektar yang akan digunakan oleh peserta acara dapat menggaungkan minat sport tourism ini, terutama fasilitas Can-Am Indonesia. Selain kegiatan Can-Am off-road, peserta juga disuguhkan dengan rangkaian acara lain yang tidak kalah seru seperti mini games, api unggun dan camping.