BRP Indonesia Ajak Member Dan Artis Sunmori Naik Can-Am Ryker

BRP Indonesia Ajak Member dan Artis Sunmori Naik Can-Am Ryker BRP Indonesia/ Can-Am

KabarOto.com - BRP (Bombardier Recreational Product) Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek resmi kendaraan Can-Am dan Sea-Doo, menyelenggarakan kegiatan Can-Am Ryker Sunday Morning Ride (Sunmori) pada hari Minggu, (12/12).

Kegiatan ini dihadiri artis, beberapa konsumen Can-Am Ryker dan pegiat otomotif, serta CEO Tripwe, Sofian Lusa. Can-Am Product Manager, Adrian Suriantio mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kendaraan roda tiga Can-Am Ryker kepada masyarakat melalui kegiatan riding.

Baca juga: Sempat Mati Suri, Can-Am Resmi Jual 3 Motor Barunya Di Indonesia

“Kegiatan Sunmori memang beda dari yang lain. Biasanya yang lain sunmori naik motor roda dua, kali ini kita naik motor roda tiga dan dimeriahkan oleh Billy Syahputra yang memang memiliki ketertarikan di bidang adventure dan sport,” terang Adrian.

Sofian Lusa juga menerangkan bahwa aktivitas adventure menyumbang sekitar 30% dari total pasar pariwisata dunia, dan tren menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun.

Baca juga: First Ride - Can-Am Ryker & Spyder F3

Shifting kebiasaan masyarakat next era normal menurutnya akan bergeser dari kegiatan indoor ke outdoor dengan menggunakan teknologi. “Pasar Tripwe adalah Asia Tenggara, dan kami mulai dari Indonesia sebagai flagship project yang memiliki sumber daya baik di laut maupun di darat yang berlimpah,” jelasnya.

Can-Am Ryker Sunmori mengambil titik start di kantor Can-Am Pondok Indah, Jakarta Selatan dan finish di Café Jetski, Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Sebanyak 6 Can-Am Ryker turun ke jalan raya melintasi rute Senayan, Semanggi, Bundaran HI, dan Monas.