Distributor Can-Am Dan Sea-Doo Di Indonesia Buka Diler Baru Di Pondok Indah

Distributor Can-Am dan Sea-Doo di Indonesia Buka Diler Baru di Pondok Indah Diler Can-Am di Pondok Indah (Foto: dok BRP)

KabarOto.com - Bombardier Recreational Products (BRP), distributor regional untuk Can-Am dan Sea-Doo di Indonesia dan Malaysia, membuka diler baru di Jalan Sultan Iskandar no 27, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diler ini untuk mendukung kebutuhan konsumen untuk layanan sales, servis dan suku cadang (3S).

CEO BRP Indonesia, Enderi Andreanto menjelaskan, diler yang merupakan cabang ke-8 ini untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Tempat ini dipilih karena dekat dengan pusat bisnis, perbelanjaan, dan perkantoran. Pondok Indah juga merupakan kawasan strategis untuk memperkenalkan Can-Am dan Sea-Doo.

Baca Juga: Sasar Komunitas, Ini Deretan Harga Produk BRP Can-Am Dan Sea-Doo Di IIMS 2022

Can-Am di Pondok Indah, jakarta Selatan (Foto: dok BRP)

"Jika konsumen ingin melihat unit terbaru, membeli suku cadang atau melakukan perawatan untuk, bisa datang ke BRP Pondok Indah," terangnya, dalam keterangan resmi, akhir pekan lalu. Diler ini terdiri dari 4 tingkat, lantai 1 display kendaraan dan bengkel, lantai 2 ruang VIP dan creative lounge (studio podcast dan multimedia).

Lantai 3 sebagai gudang aksesori dan suku cadang Sea-Doo dan Can-Am, sedangkan kantor karyawan yang terletak di lantai 4. Perkenalan diler baru ini juga dihadiri oleh Kevin Sanjaya sebagai brand ambassador Can-Am yang menjadi ikon baru dalam memperkenalkan adventure lifestyle di Indonesia.

Baca Juga: Promosikan Motor, Can-Am Ajak Para Anggota Riding Ke Bogor

Untuk memberikan layanan terbaik pada konsumen, BRP juga memiliki layanan digital melalui e-commerce (www.brp-shop.com) dan kerjasama dengan berbagai platform digital,” katanya.