POPULAR STORIES

Buat Interior Mobil Jadi Mewah Dengan Pasang Footlight

Buat Interior Mobil Jadi Mewah Dengan Pasang Footlight Footlight karya RCA Store Dok : Deddy / KabarOto

KabarOto.com – Walau terdengar sederhana, namun cara mudah membuat kesan mewah di dalam interior mobil bisa dengan hanya menambahkan lampu. Penambahan ambient light bisa dipasang pada bagian kaki, layaknya di mobil-mobil mewah.

Beberapa pabrikan mobil Jepang juga terkadang menyediakan aksesori resmi untuk menambahkan lampu di bagian kabin. Seperti Honda Access, Modellista dan sebagainya. Namun harga aksesori seperti lampu resmi itu terbilang cukup tinggi. Oleh karena itu KabarOto punya solusinya nih.

Baca Juga : Modifikasi Honda Mobilio Family Car Street Racing

RCA Store yang berada di MGK Kemayoran bisa bikin interior jadi semakin mewah dengan produknya yakni footlight. RCA Store juga menyediakan lima pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna indikator bawaan mobil atau warna kesukaan kalian. Lima warna tersebut merah, biru, putih, warm white dan ice blue.

Pilihan warna warm white, putih, biru, merah, dan ice blue (bawah).

Pemasangannya pun dijamin aman karena tidak jumper dari kabel bawaan. Kabel dan jalurnya tersendiri, serta menggunakan sekring.

"Jadi apabila terjadi konsleting, putusnya di sekring lampu saja,” papar Rico Chandra, selaku Owner RCA Store.

RCA Store / Footlight putih buat kesan mewah.

Baca Juga : Tips Memiliih Lampu LED Untuk Berkendara Aman Dan Nyaman

Waktu menyalanya pun bisa dipilih. Mau saat menyalakan lampu senja, atau ketika pintu terbuka. Pengerjaannya cukup cepat, hanya memakan waktu 30-45 menit saja. Lampu sudah terpasang dengan rapi dan tampilan kabin semakin eksklusif.

Harganya pun sangat terjangkau loh, untuk footlight depan saja dibanderol Rp 300 ribu, namun jika ingin tambah di bagian belakang maka tambahan biaya Rp 250 ribu saja.