POPULAR STORIES

Buat Yang Doyan Audio, Venom Meluncurkan Lima Produk Teranyar Di GIIAS 2019

Buat yang Doyan Audio, Venom Meluncurkan Lima Produk Teranyar di GIIAS 2019 Amplifier Diablo seri terbaru (KO/Edo)

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang merupakan penikmat sistem audio mobil berkualitas, ada kabar baik nih dari Venom Audio. Pasalnya, pada perhelatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Venom baru saja meluncurkannya produk-produk terbarunya.

Tidak tanggung-tanggung, pada pameran GIIAS kali ini, Venom Audio meluncurkan lima produk sekaligus. Kelima produk terbaru yang diluncurkan adalah salah satunya power amplifier dengan sistem plug and play. Produk ini diklaim menjadi yang pertama ada di Indonesia.

Baca Juga: Keren Abis! Simak Nih 5 Mobil Termahal Yang Ada Di GIIAS 2019

Dua produk pertama yang diluncurkan adalah dua unit subwoofer slim dengan seri VX 5.7 PB dan VX 8.2 A . "Produk ini merupakan subwoofer aktif, yang dapat dengan mudah diletakkan di bawah kolong jok mobil," ujar Din Apriansyah, Digital Media Venom Audio.

Lima produk anyar Venom

Lebih lanjut Din menjelaskan, kerena memiliki tipe aktif maka kedua subwoofer ini langsung dapat digunakan tanpa harus menggunakan amplifier lagi. "Produk ini cocok untuk pemilik mobil yang ingin meningkatkan kualitas audio standar mobilnya menjadi lebih maksimal tanpa repot," kata Din saat ditemui KabarOto disela acara peluncuran.

Selanjutnya bagi yang doyan modifikasi audio, Venom juga menyediakan 2 unit amplifier seri Diablo. Pertama adalah amplifier tipe monoblock V0 500.1 MK2 dan selanjutnya 4 channel seri Diablo VO 406 M Mk2.

"Ini ditujukan untuk yang suka custom. Produk ini sebenarnya adalah versi facelift dari amplifier Venom Diablo sebelumnya yang sudah beredar selama ini. Yang berbeda adalah dengan adanya lampu LED yang dapat berganti warna dalam waktu tertentu," jelas Din.

VO 406 M punya ukurang yang mungil

Produk yang terakhir adalah sebuah amplifier 4 channel dengan sistem pemasangan plug and play dengan seri VO 406 M. "Pemasangannya simple karena plug n play. Produk ini bisa menaikan frequensi speaker bawaan mobil," tutur Din. Karena ukurannya yang ringkas (140x30x105 mm), penempatan ampilifer ini menjadi tidak memakan ruang kabin mobil.

Baca Juga: Lapar Saat Mengelilingi GIIAS 2019? Ini Tempat Makan Yang Bisa Menjadi Pilihan

Untuk harga, subwoofer VX 5.7 PB dijual dengan angka Rp 2.810.000, dan tipe VX 8.2 A di harga Rp 2.957.000. Lalu amplifier tipe monoblock V0 500.1 MK2 dilepas seharga Rp 3.930.000 dan 4 channel seri Diablo VO 406 M MK2 Rp 2.222.000. Terakhir adalah amplifier 4 channel VO 406 M yang dibanderol Rp 2.310.000.

Booth Venom di GIIAS 2019

Asyiknya lagi, semua produk anyar Venom Audio ini kualitasnya dijamin dengan garansi selama 1 tahun. Seluruh produk di atas dapat dilihat langsung di booth Venom yang terletak pada Hall 10, ICE BSD pada ajang GIIAS 2019.Tertarik?