Buat Yang Doyan Modifikasi, Yuk Ikut Kompetisi AMMDes Digimodz

Buat yang Doyan Modifikasi, Yuk Ikut Kompetisi AMMDes Digimodz AMMDes dengan fungsi ambulan

KabarOto.com - Bagi generasi milenial yang doyan modifikasi khususnya mobil. Ada kabar baik nih dari PT. Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI) dan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Karena, keduanya sedang berkolaborasi untuk menggelar kompetisi digital modifikasi bertajuk "Kemenperin AMMDes Digimodz".

Baca Juga: Masyarakat Lebak, Banten Akan Merasakan Manfaat AMMDes Ambulance Feeder

Kompetisi ini bertujuan mendapatkan masukan pengembangan desain AMMDes, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap AMMDes, sebagai karya anak bangsa dan untuk menggairahkan industri modifikasi nasional.

Salah satu hasil karya peserta

Nantinya, para peserta yang berlomba, akan memiliki kesempatan meraih piala dari Menteri Perindustrian. "Acara ini merupakan kompetisi modifikasi digital AMMDes, untuk memperebutkan piala Menteri Perindustrian," ujar Harjanto, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin Alat Trasportasi dan Elektronika.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia. Untuk yang tertarik mengikuti kompesiti ini bisa langsung mendaftar secara online. Periode pendaftarannya sendiri dilaksanakan mulai tanggal 9 Juli 2019 sampai 5 Agustus 2019.

Modifikasi bergaya pemadam kebakaran

"Dan hari ini kita akan melakukan penutupan terhadap pendaftaran modifikasi desain yang disampaikan oleh para peserta, selanjutnya tim juri akan melakukan penilaian untuk mendapatkan hasil desain terbaik," kata Putu Juli Ardika, Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi dan Alat Pertahanan.

Cara mengikutinya pun cukup mudah. Calon peserta tinggal mengunjungi website www.ammdesdigimodz.com. Selanjutnya tinggal download formulir dan file gambar AMMDes. Lalu buat design AMMDes terbaik kamu. Terakhir, tinggal submit hasil karya tersebut ke [email protected]

Baca Juga: AMMDes Siap Penuhi Kebutuhan Ekspor Asia Dan Afrika

Menariknya, desain modifikasi digital yang nantinya terpilih sebagai pemenang, akan dibuatkan versi aslinya. "Kita akan melihat bersama desain modifikasi terbaik akan dibuat dalam bentuk nyata pada pembukaan Indonesia Modification Expo (IMX) pada tanggal 28 September 2019 di Balai kartini, Jakarta. Buruan daftar!