POPULAR STORIES

Satu Lagi Bugatti Centodieci Selesai Inspirasi Warna Pendahulunya

Satu Lagi Bugatti Centodieci Selesai Inspirasi Warna Pendahulunya Dok : Bugatti

KabarOto.com – Satu lagi Bugatti Centodieci telah selesai dibuat. Seperti kita tahu, hypercar ini populasinya sangat langka karena hanya dibuat sebanyak 10 unit di dunia. Sebelumnya kita sudah pernah melihat dalam kemasan warna biru untuk pelanggan pertama, dan putih ketika peluncurannya.

Unit paling baru ini mengambil inspirasi dari warna EB110 Supersport yakni Light Grey. Terlihat juga detil penghormatan yakni 5 lubang pendingin di pilar B. Terlihat juga logo EB110 di bagian bawah fender belakang. Lalu peleknya menggunakan finishing warna black polish.

Centodieci berbekal mesin W16 quad turbo berkapasitas 8.000 cc menghasilkan 1.600 dk dan torsi 1.600 Nm, disambung ke transmisi 7 percepatan kopling ganda, berpenggerak roda belakang.

Baca juga: Bugatti Centodieci Jelang Produksi Sudah Tempuh 50.000 Km

Akselerasinya sangat cepat, dari 0 -100 kpj tuntas dalam 2,4 detik, 0-200 kpj cukup 6,1 detik dan 0-300 kpj butuh waktu 13,1 detik. Kecepatan tertinggi dibatasi secara elektronik yalni 380 kpj, itu kalau nyali anda kuat memacunya.

Melihat bagian dalamnya, Centodieci ini menggunakan perpaduan warna hitam dan aksen merah yang sporty di bagian doortrim, panel tengah hingga joknya. Uniknya, jahitan model motif kotak-kotak sehingga kesan klasiknya masih melekat di mobil tersebut.

Baca Juga : Bugatti Centodieci Pertama Sudah Dikirim Ke Pembeli

Lalu banderolnya sekitar US$ 8,8 juta atau Rp 125 miliaran per unit, dan semuanya sudah terjual habis.