Bugatti Dan Jacob & Co. Kolaborasi Buat Koleksi Jam Seharga Rp8,7 Miliar

Bugatti dan Jacob & Co. Kolaborasi Buat Koleksi Jam Seharga Rp8,7 Miliar

KabarOto.com – Bugatti sudah sukses memecahkan rekor dengan hypercar andalan mereka Bugatti Chiron Super Sport 300+. Buat Sobat KabarOto sekilas info, angka 300 di sana bukan untuk satuan kpj yah, melainkan mph. Sehingga bila dikonfersi, kecepatannya jadi sekitar 490 kpj, sob!

Sebagai perayaan keberhasilan hypercar mereka yang luar biasa itu, Bugatti bekerja sama dengan Jacob & Co., punya cara unik nih. Yakni merilis jam tangan mewah bernuansa Super Sport 300+. Kerja sama kedua brand mewah tersebut memang sudah terjalin sejak 2019 dan telah menelurkan beberapa koleksi.

Jam keren ini pun diberi nama Twin Turbo Furious 300+. Lekukannya kekar, dibalut warna hitam dan aksen orange khas mobil aslinya ketika dites. Uniknya, ternyata material pembuat body-nya menggunakan bahan forged karbon seperti di mobil sungguhannya, loh. Terdiri dari sekitar 832 komponen dirakit langsung oleh tangan terampil.

Baca Juga : Gokil, Bugatti Chiron Tembus 490 Kpj

Menggunakan mesin dual tourbillon yang pastinya meminimalisir kesalahan dalam ketepatan waktu karena efek gravitasi ketika arloji berada pada posisi tertentu di pergelangan tangan.

“Di Jacob & Co., kami telah menemukan partner yang memahami cara kami melihat eksklusivitas, dan bagaimana setiap objek yang membawa nama Bugatti harus menggabungkan kekuatan ekstrem dan teknologi paling canggih. Twin Turbo Furious adalah produk lain yang diciptakan dalam semangat kemitraan ini,” kata Presiden Bugatti, Stephan Winkelmann.

Baca Juga : Keren Sob, Bugatti Chiron Tourbillon Versi Jam Tangan

Nantinya secara eksklusif jam ini hanya dibuat sebanyak 3 buah di seluruh dunia. Dan dibanderol sekitar US$ 580,000 atau setara Rp8,7 miliar. Bagaimana berminat untuk jadi salah satu pemiliknya?