POPULAR STORIES

Bugatti La Maison Pur Sang Restorasi 2 Unit Veyron

Bugatti La Maison Pur Sang Restorasi 2 Unit Veyron Foto : Bugatti.

KabarOto.com - Bugatti punya divisi restorasi spesial Bugatti La Maison Pur Sang, untuk memperbaiki atau memperbarui mobil-mobil Bugatti para kustomer yang sudah cukup berumur ke kondisi semula.

Seperti yang dilakukan ke 2 mobil hyper Bugatti Veyron Coupe tahun 2006, dan Veyron Grand Sport tahun 2009 yang dimiliki seseorang berbasis di Uni Emirat Arab.

Perlu diketahui membawa sebuah mobil ke negara lain bukan hal mudah. Kedua hypercar ini dibawa ke Bugatti, Prancis untuk restorasi merupakan proses panjang, hingga tiga tahun lamanya.

Baca Juga : Bugatti Centodieci Pakai Livery EB110 Le Mans

Bugatti mengatakan Veyron Coupe dibongkar total untuk melakukan perubahan warna eksterior, dan interiornya, di mana kondisinya dikembalikan seperti baru. Dari awalnya silver dua warna biru-hitam. Agar lebih cocok dengan bagian luar, interiornya diubah menjadi warna yang lebih gelap atau disebut Havanna.

Bagian atas interior Veyron Coupe, dan bawah Veyron Grand Sport.

Sementara Veyron Grand Sport dibuat sesuai standarnya dengan kombinasi silver, abu-abu muda, hingga ornamen krom di pelek dan dua intake besarnya. Dipadukan warna interior cokelat muda atau lebih ke beige yang dinamakan Magnolia.

Baca Juga : Penjualannya Meningkat, Bugatti Siapkan Kejutan!

Setidaknya kedua mobil tersebut menghabiskan waktu sekitar sembilan bulan di Bugatti sebelum kembali ke garasi pemiliknya. Walau tidak disebutkan berapa biaya yang digelontorkan secara keseluruhan.