Penjualannya Meningkat, Bugatti Siapkan Kejutan!

Penjualannya Meningkat, Bugatti Siapkan Kejutan! Miniatur hypercar Bugatti berlapis emas (Foto: Bugatti)

KabarOto.com - Dalam rangka merayakan kenaikan penjualan 20 persen di tahun 2022, Bugatti menyiapkan sebuah kejutan yang belum pernah ada dalam perkembangan sejarahnya.

Wiebke Ståhl, Direktur Pelaksana Bugatti International mengatakan bahwa Bugatti identik dengan kreasi luar biasa, inovatif, dan indah yang melampaui bidang otomotif

“Keberhasilan yang dialami oleh cabang ekspansi merek Bugatti kami pada tahun 2022 digarisbawahi oleh pendekatan kami yang sangat terfokus dan dalam bekerja sama hanya dengan mitra yang tepat untuk proyek yang tepat pada waktu yang tepat,” jelas Ståhl.

Baca juga: Dengan Lego Bugatti Bolide, Semua Orang Bisa Punya Hypercar Terindah

Kolaborasi Bugatti merilis jam tangan mewah

Ini menjadi kabar baik bagi penggemar dan kolektor Bugatti. Sebab, Bugatti akan menghadirkan produk kolaborasi pada tahun 2023, yang diklaim memberikan pengalaman kelas atas.

Bugatti akan membuat terobosan baru pada tahun 2023, memasang lencana Bugatti ke produk di pasar yang belum pernah dijangkau sebelumnya. Sebelumnya, Bugatti merilis model Lego dari hypercar Bolide tahun ini, meskipun itu bukanlah hal baru, namun dengan produk baru ini, diharapkan dapat menarik pembeli baru.

Baca juga: Bugatti Chiron Terakhir Akan Dijual Dengan Cara Lelang

“Bugatti adalah pemimpin dunia dalam merancang, mengembangkan, membangun, dan menghadirkan mobil hyper sport yang berada di garda depan performa, teknik, dan gaya,” tambah Ståhl.

Sebelumnya, Bugatti pernah merilis jam tangan seharga Rp 22 miliaran, kotak dekoratif untuk botol sampanye dan meja biliar seharga Rp 4,4 miliar.