POPULAR STORIES

Dengan Lego Bugatti Bolide, Semua Orang Bisa Punya Hypercar Terindah

Dengan Lego Bugatti Bolide, Semua Orang Bisa Punya Hypercar Terindah Lego Bugatti Bolide (Foto: Lego)

KabarOto.com - Bugatti Bolide dinobatkan sebagai hypercar terindah di dunia pada tahun 2021. Mengusung mesin W16 quad-turbo berkapasitas 8.000 cc bertenaga 1.824 dk, hypercar ini dibanderol sekitar Rp 66 miliaran.

Dengan banderol mahal tidak semua orang bisa memilikinya, namun penggemarnya bisa mendapatkan versi mainannya. Di mana, Lego dan Bugatti akan membuat 905 unit Bugatti Bolide Technic Speed yang dibanderol sekitar Rp 800.000.

Niels Henrik Horsted, Head of Product Lego Technic & Speed mengatakan, “Saya sangat senang dengan model baru ini. Desainer Lego Technic kami telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menangkap detail desain Bugatti yang ekstrim ini."

Baca juga: Cocok Buat Koleksi Lego Technic Ford GT 2022

Bugatti Bolide Technic Speed dibanderol sekitar Rp 800.000

Bugatti Bolide Technic Speed diklaim memiliki skala yang memukau dan dapat menangkap kelebihan teknisnya. Tingginya 8 cm, panjang 31 cm, dan lebar 13 cm. Selain skema warna hitam dan kuning, hypercar juga menampilkan stiker yang cocok dengan versi aslinya, termasuk motif X pada ventilasi udara yang dipasang di lengkungan roda.

Kit ini juga menampilkan detail yang nyata, seperti setir yang berfungsi, pintu gunting, dan mesin W16 yang bergerak. Selain itu, fitur kap mesin Bolide, dan lampu belakangnya berbentuk X, untuk melengkapi tampilan.

Baca juga: Lego Merilis Nissan Skyline GT-R R34 Milik Brian O’Conner

“Lego dapat membangun apa pun yang dapat Anda bayangkan, menjadi lebih nyata. Saya selalu bersemangat tentang teknik, dan detail serta desain model ini benar-benar menarik, tidak sabar untuk mulai membuatnya sendiri," tambah Horsted.

Meskipun terdiri dari 905 set, Lego mengatakan bahwa kit ini cocok untuk anak berusia sembilan tahun ke atas.

Berita Terkait

Berita Terkait