POPULAR STORIES

Bugatti Siap Luncurkan Hypercar Terbaru

Bugatti Siap Luncurkan Hypercar Terbaru Hypecar terbaru Bugatti siap diluncurkan (Carscoops)

KabarOto.com - Bugatti siap meluncurkan hypercar terbarunya pada akhir Agustus 2018 mendatang. Sebelum diperkenalkan, Bugatti memberikan sedikit teaser dari hypercar yang diklaim spesialis di tikungan.

Dilansir Carscoops, Kamis (23/8/2018) dari bocoran gambar yang dibagikan, Bugatti memperlihatkan hypercar yang diberi nama Divo ini sedang melahap tikungan dengan kecepatan tinggi. Hal ini sesuai dengan slogannya "Built for Corner".

(Baca Juga : Wow Cina Bikin Supercar Listrik Canggih)

Hypercar yang memiliki beragam warna dengan kombinasi biru gelap, putih dan juga turquoise ini desainnya terinspirasi dari Vision Gran Turismo Concept yang telah diperkenalkan beberapa tahun lalu.

Bugatti Divo ini akan mengusung banyak teknologi guna meningkatkan downforce, selain itu bobotnya akan lebih ringan dibandingkan Chiron.

Untuk dapur pacunya Bugatti Divo akan menggunakan mesin Quad-turbo 8.0 liter W16 yang akan mendapatkan penyesuaian, dan transmisi yang dapat meningkatkan sensasi akselerasi.

Bugatti Divo dikabarkan hanya akan diproduksi sebanyak 40 unit saja, dan akan dibanderol dengan harga 5,88 juta dolar atau sekitar Rp85 miliar.