POPULAR STORIES

Bukan Aerox, Ini Motor Terlaris Yamaha Di Jawa Timur

Bukan Aerox, Ini Motor Terlaris Yamaha di Jawa Timur Yamaha Nmax di diler Malang, Jawa Timur

KabarOto.com - Yamaha merupakan merek sepeda motor yang cukup laris di Indonesia. Berbagai varian motor ditawarkan, mulai dari matik, bebek sampai sport. Namun, di Jawa Timur, kuda besi yang terlaris masih matik bermesin 155 cc.

Data tersebut disampaikan langsung oleh Deputy Director Sales and Marketing Yamaha Surya Timur Sakti Jatim Rifany Widjadja, terlaris dan diminati adalah Yamaha NMax.

Baca Juga: Yamaha Ajak Media Dan Komunitas Uji WR 155 R Di Padang Pasir Bromo

"Tergantung karakteristrik areanya ya, kalau di Jawa Timur kurang lebih sama seperti kota lain di Pulau Jawa. Yamaha Nmax 155 masih jadi yang paling utama," terang Rifany, di Probolinggo, Jawa Timur, belum lama ini.

Yamaha Aerox yang siap dikirim ke konsuumen di iJawa Timur

Menurut Rifany, Yamaha Nmax 155 disukai oleh anak muda di Jawa Timur. Selain itu, motor pesaing Honda PCX 160 ini punya banyak fitur yang sesuai kebutuhan konsumen.

"Padahal waktu pertama kali di sini, jualannya sulit. Tapi kita bangun pelan-pelan. Sekarang sudah luar biasa. Motor ini punya dimensi besar dan serba guna. Jadi bisa digunakan siapa saja," ujar Rifany.

Baca Juga: BLU CRU Yamaha Sunday Race Tahun 2023 Di Mandalika, Diikuti 188 Starter

Setelah Nmax, produk Maxi lainnya Aerox, dan Lexi. Motor tersebut berkontribusi sebanyak 50 persen. Untutk diketahui, Yamaha Nmax di Jawa Timur dibanderol Rp 33.500.000, sementara di Jakarta Rp 31.620.000. Ditawarkan dalam tiga varian, standard, connected, dan ABS Connected.