POPULAR STORIES

Bukan Cuma Jualan, GJAW 2023 Diramaikan Modifikasi Mobil

Bukan Cuma Jualan, GJAW 2023 Diramaikan Modifikasi Mobil Ilustrasi modifikasi Mercedes-Benz A250 (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Tak hanya memamerkan mobil baru untuk dipinang pengunjung, Gaikindo Jakarta Auto Show (GJAW) 2023 akan diramaikan oleh modifikasi mobil. Segmen ini akan memberikan inspirasi kepada pengunjung sebelum membeli produk aksesori dan aftermarket, untuk mengubah tampilan eksterior dan interior mobilnya.

Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW 2023, Rizwan Alamsjah mengatakan, kepesertaannya GJAW tahun ini juga luar biasa menarik. "Dibanding tahun lalu yang diikuti 13 merek sekarang hampir 20 merek anggota. Sementara supporting industry sekarang sudah mencapai 60."

Baca Juga: Ada Jakarta Concert Week Di GJAW 2023, Cek Jadwalnya Sob!

GJAW 2023 juga akan menghadirkan industri pendukung industri otomotif, seperti aksesoris dan komponen aftermarket seperti ragam produsen pelek, produsen audio, bermacam tipe kaca film, hingga hal unik seperti chemical kendaraan hadir selama pameran.

Pengunjung GJAW 2023 akan disuguhkan penawaran dan diskon menarik

Selain itu, Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) akan menghadirkan hiburan Jakarta Concert Week. Konser musik ini akan menampilkan musisi nasional hingga internasional. GJAW dan JCW 2023 akan berlangsung mulai 10–19 Maret 2023 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC).

Baca Juga: Selain SUV, Subaru Indonesia Bakal Luncurkan Perlengkapan Outdoor Di GJAW 2023

GJAW 2023 ditargetkan dapat melebihi capaian tahun 2022 lalu. Berhasil mencatat penjualan sebanyak 5.919 unit, dengan nilai transaksi Rp 2,3 triliun, hanya dari penjualan kendaraan otomotif saja.

Pameran GJAW 2023 didukung para sponsor yang tentu akan menghadirkan beragam penawaran dan kemudahan, belanja otomotif bagi para pengunjung, dari lembaga pembiayaan serta platform e-commerce untuk memastikan pengunjung dapat mewujudkan kendaraan impiannya di GJAW 2023.

Mandiri Utama Finance, akan memberikan berbagai penawaran untuk para pengunjung, mulai dari penawaran kredit dan pinjaman dana tunai dengan bunga rendah, hingga penawaran diskon dengan angka yang menarik.