Bukan Hanya Promosi, Suzuki Ajak Pengunjung GJAW 2022 Test Drive Produknya

Bukan Hanya Promosi, Suzuki Ajak Pengunjung GJAW 2022 Test Drive Produknya Suzuki Jimny di Jakarta Auto Week 2022 (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) dengan menghadirkan 8 mobil dan 2 sepeda motor, serta promosi menarik selama pameran berlangsung.

Menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, “GJAW merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022, dan Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi didalamnya."

Baca juga: Dua Model Suzuki Ini Kembali Dapat Diskon PPnBM

Booth Suzuki mengusung tema “Eco Green Friendly” dengan tampilan bernuansa alam dipadu dengan desain yang modern. Dan, berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan dan memiliki luas sebesar 774 m2.

Line up produk yang dihadirkan adalah Suzuki XL7, All New Ertiga, Ignis, S-Cross dan mobil off-road 4x4, yaitu Jimny. Selain itu, pengunjung yang ingin membeli sepeda motor, Suzuki memamerkan 2 unit, yaitu Gixxer 250 dan GSX R150.

Baca juga: Suzuki Swift Dibekali Fitur Baru, Harganya Rp232 Jutaan

Bukan hanya penjualan, Suzuki juga menyediakan unit untuk konsumen melakukan test drive. Di mana, unit yang disediakan adalah All New Ertiga Suzuki Sport dan XL7. Bagi pengunjung yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

“Kami berharap lewat Gaikindo Jakarta Auto Week tahun ini dan dukungan berbagai pihak yang ikut terlibat, pasar otomotif dapat kembali terstimulus dan memberikan dampak yang positif,” tutup Donny.

Sebagai informasi, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) diselenggarakan pada 12 hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.