Suzuki Swift Dibekali Fitur Baru, Harganya Rp232 Jutaan

Suzuki Swift Dibekali Fitur Baru, Harganya Rp232 Jutaan Suzuki Swift terbaru yang dipasarkan di Filipina (Dok: istimewa)

KabarOto.com – Suzuki Swift memang tidak lagi dipasarkan di Indonesia. Namun di Filipina, mobil perkotaan ini terus mendapatkan pembaruan. Bahkan, di tengah bermunculan kendaraan listrik, Suzuki Swift baru ini masih menggunakan penggerak konvensional.

Suzuki Swift terbaru mendapatkan ubahan dari segi eksterior dan interior. Bagian depan hatchback ini menggunakan gril yang lebih besar dengan pola baru, sehingga memberikan kesan sporti.

Baca juga: New Suzuki Wagon R Makin Imut, Sudah Buka Harga

Masuk ke area kabin, terdapat layar sentuh 8 inci atau lebih besar dibandingkan model sebelumnya dan diklaim memberikan interaksi yang lebih intuitif.

Selain itu, konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto membuat pengemudi tidak perlu lagi repot-repot untuk mengaktifkan fitur maps pada smartphone, karena bisa dikoneksikan langsung ke layar infotainment.

Baca juga: Dapat Ubahan Visual Dan Teknologi, New Suzuki Baleno Meluncur Di India

Soal performa, Suzuki Swift dibekali mesin 4 silinder DOHC bekapasitas 1.200 cc natural aspirated yang mampu menghasilkan tenaga 80 dk pada 6.000 rp dan torsi 113 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi CVT untuk menggantikan transmisi manual 5 percepatan.

Mengenai harga, Suzuki Swift terbaru yang dipasarkan di Filipina ini dibanderol Rp 232 jutaan. Dan, tersedia empat pilihan warna, yakni Ablaze Red Pearl, Mineral Grey Metallic, Pure White Metallic dan Speedy Blue Metallic.