Bukan Jualan Motor, Ini Yang Dilakukan Yamaha Di Jambi

Bukan Jualan Motor, Ini yang Dilakukan Yamaha di Jambi Yamaha DDS Jambi melakukan kegiatan sosial memutus penyebaran Covid-19

KabarOto.com - Yamaha kembali mengadakan aktivitas sosial di tengah pandemik Covid 19. Kali ini, Jambi, menjadi daerah tempat produsen berlambang garputala itu melakukan kegiatan. Aksi bertajuk Yamaha Road Show yang berlangsung di 100 titik ini, membagikan 1.000 masker melakukan penyemprotan disinfektan.

Sentosa Tampomas selaku Chief Yamaha DDS Jambi mengatakan, aktifitas CSR ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Yamaha terhadap pandemik covid 19 yang mewabah di Jambi. Tim salesman yang melakukan aktifitas ini, juga di bekali dengan informasi mengenai Covid 19. “Pada saat aktfivitas berlangsung, mereka bisa mengedukasi warga sekitar mengenai perlindungan diri agar tidak terpapar virus ini,” terangnya.

Baca Juga: Sejak Pandemik Covid-19, Servis Kunjung Yamaha Diminati Pengguna Matik

Peyemprotan disinfektan di rumah warga

Dalam melakukan kegiatan ini, Yamaha DDS Jambi melibatkan seluruh jaringan resmi Yamaha, di antaranya Sabang Raya Motor Grup, Panca Motor Grup, Mataram Sakti Grup, Aneka Motor dan Sinar mas. Seluruh warga Jambi yang merasakan manfaat dari aktifitas CSR ini menyambut dengan baik.

“Pembagian masker dan penyemprotan disinfektan ini sangat bermanfaat bagi warga kami. Karena setiap hari warga Jambi yang posifitif covid 19 terus bertambah," terang Iwan, warga RT 01 Kelurahan Murni Jambi.

Pembagian masker

Selama Covid-19 mewabah, warga Jambi harus melakukan kegiatan di rumah. Yamaha pun hadir dengan layanan khusus Service Kunjung Yamaha ( SKY ). Layanan ini mendatangkan langsung teknisi- teknisi ketempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha untuk semua tipe.

“Konsumen tidak perlu datang ke bengkel cukup menghubungi nomor kontak bengkel resmi yang tersebar di Jambi dan teknisi siap membantu memberikan layanan terbaik,” tambah Sentosa. Sementara itu, untuk teknisi yang bertugas sudah di bekali handsanitizer dan juga masker.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Yamaha Babel Berbagi Dengan Masyarakat Terdampak

Sehingga konsumen tidak perlu khawatir mengenai kebersihannya. Aktifitas Yamaha Road show ini akan kembali di lakukan rutin setiap bulan sampai kondisi pandemik covid 19 ini mereda.