POPULAR STORIES

Bukan Mobil Baru, Bentley Meluncurkan Boneka Teddy Bear Spesial

Bukan Mobil Baru, Bentley Meluncurkan Boneka Teddy Bear Spesial Boneka Teddy Bear buatan Bentley (Foto : Bentley)

KabarOto.com - Menjelang Natal, Bentley melakukan hal yang cukup unik. Bukan merilis mobil varian khusus, atau merchandise bertema mobil, namun mereka meluncurkan boneka beruang lucu dengan tema spesial.

Ada total 4 model boneka beruang tema yang sebenarnya masih ada hubungannya dengan otomotif. Pertama adalah tema teknisi yang menggunakan baju putih, dan hijau, dilengkapi topi, serta beberapa perkakas seperti kunci pas, kunci inggris dan obeng.

Lalu ada model para pembalap Bentley pada masa kejayaan merek tersebut di Le Mans, Heritage Racing Bear. Dihiasi syal terinspirasi dari Sir Henry 'Tim' Birkin, dilengkapi helm suedette, kacamata balap, dan jaket bomber.

Baca Juga : Bentley Jakarta Resmi Beroperasi, Layani Penjualan Dan Purnajual

Lalu ada Cozy Knit, yang memakai jumper rajutan dan topi bobby, menampilkan logo sayap Bentley, merepresentasikan kenyamanan dan gaya khas Bentley. Terakhir Special Edition Signature Bear, beruang dengan dasi pita rapi berwarna abu-abu dan hijau, dilengkapi ear tag Bentley.

Baca Juga : Mobil Listrik Mewah Rolls-Royce Spectre Segera Rilis

Tidak perlu khawair soal bahan, sebab material boneka ini menggunakan katun sepenuhnya dari Bentley, dan dibanderol mulai dari US$ 80 - 98 atau setara Rp 1,2 - 1,5 jutaan.