Bukan Sekadar Bengkel Dan Jual Beli Moge, Reven's Garage Ingin Satukan Bikers

Bukan Sekadar Bengkel dan Jual Beli Moge, Reven's Garage Ingin Satukan Bikers Reven's Garage dari galeri, apparel, cafe, sampai servis moge (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Sebuah showroom sekaligus bengkel moge bernama Reven's Garage melakukan acara launching pada Sabtu (13/10/2018) kemarin di bilangan Bursa Mobil Gading Serpong, Tangerang. Acara pembukaan workshop spesialis motor besar yang baru saja berganti nama itu dihadiri berbagai kalangan bikers.

Acara dimulai pada pukul 19.00 saat bikers sudah mulai berkumpul, live music pun mulai mengiringi para tamu yang bercengkrama sambil menikmati hidangan dan juga terdapat beberapa games.

Hadir juga artwork spesialis custom culture NF.13 atau Nova Tigabelas, yang membawa berbagai hasil karya seninya.

"Yang mau gue sampaikan adalah tempat ini merangkul bikers. Buat gue jualan nomor sekian, yang penting banyak yang kumpul-kumpul dan main di sini," ujar Steven, punggawa Reven's Garage.

Pria kelahiran tahun 1995 itu juga bilang bahwa motor baginya adalah sebuah passion, makanya ia berniat untuk memajukan industri roda 2 nasional lewat workshop-nya.

Baca Juga: Pajak Makin Tinggi, BMW Motorrad Sesuaikan Harga Jual Mogenya

"Gue hobi motor dari dulu, doyan moge kayak yang kita jual di sini (Harley-Davidson), tapi gue juga suka sama modifikasi yang dianggap sebelah mata sama orang lain, seperti motor bebek yang pakai pelek 17. Karena itu buat mereka passion juga sama kayak yang gue lakuin sekarang," ujarnya.

Pihaknya juga turut mengundang beberapa perwakilan artis dari komunitas Motorbaik seperti Surya 'insomnia' dan Poppy Sovia untuk memberikan tanggapannya tentang industri roda 2.

Mereka bersama Steven juga memberikan beberapa plakat untuk tamu kehormatan seperti komunitas dan instansi tertentu, di antaranya Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Satu Darah Maluku Motorcycle Club dan pihak kepolisian.

Nah, buat yang mau mogenya diservis di sini juga bisa. Dengan tarif sekitar Rp 2 juta untuk servis ringan dan Rp 25 - 35 juta untuk reparasi turun mesinnya. "Biaya turun mesin tersebut biasanya sudah maksimum, terus untuk yang butuh mesin juga kita jual kok dan bisa kita sediakan segera. Peralatan kita juga komplet untuk servis berbagai moge," tutup Steven.

Baca Juga: Test Ride - Asyiknya BMW G310R Ke Mega Mendung