POPULAR STORIES

Bukber Bareng Champion Of Champions SQ PAHAMI IIMS 2019

Bukber Bareng Champion of Champions SQ PAHAMI IIMS 2019 Ronald Safar Pemenang Champion of Champions PAHAMI IIMS 2019 (dok AWS)

KabarOto.com - Toyota Land Cruiser Sahara garapan tim Audioworkshop berhasil keluar sebagai Champion of Champions (COC) SQ dalam kontes PAHAMI IIMS 2019, yang berlangsung di ajang Telkomsel IIMS 2019 lalu. Berangkat dari pencapaian itu, Audioworkshop menggelar perayaan kemenangan melalui kegiatan buka puasa bersama segenap tim pendukung yang berlangsung pada Jumat (17/05) kemarin, di Hotel Ibis Sunter, Jakarta Utara.

"Kami sangat bersyukur atas pencapaian Champion of Champions SQ di ajang IIMS 2019 lalu. Kompetisi ini berlangsung cukup ketat, dan kami berterima kasih untuk kerja keras seluruh tim yang telah mendukung," ujar Wahyu Tanuwidjaja, Founder Audioworkshop.

Baca juga: Dominations Rilis Dua Digital Sound Processor Untuk Pasar Otomotif Di Indonesia

Torehan yang kami raih, tambah Wahyu tak lepas dari konsistensi dan juga eksistensi serta kerja keras seluruh Tim Audioworkshop, yang berhasil mempertahankan gelar COC untuk ketiga kalinya.

Audioworkshop

Terlebih kepada tim #anaksekolahandilawan by Bestbuddyshop.com yang juga dibawah asuhan Audioworkshop yang berhasil mempertahankan gelar juara Champion of Champions PAHAMI 2019.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada Ronald Safar, selaku pemilik mobil Toyota Land Cruiser LC 200 yang telah mempercayakan produk kami, FOCAL Indonesia dan Dominations car audio yang telah berhasil meraih juara," beber Wahyu.

Baca juga: Audio Toyota Land Cruiser Sahara Ini Hasil Garapan Ahli Elektro dan Modifikator

Berangkat dari torehan ini, Audioworkshop optimis dapat kembali berprestasi di kompetisi COC 2020 di IIMS tahun depan. "Pencapaian ini tidak menyurutkan semangat kami untuk kembali berkreasi dan meraih prestasi. Karena kami saat ini sudah menyiapkan rencana baru untuk menghadapi kompetisi yang sama di tahun depan," pungkasnya.

Lalu seperti apa spesifikasi detail Land Cruiser LC 200 COC PAHAMI IIMS 2019? Tunggu ulasan lengkap hanya di KabarOto.com.