POPULAR STORIES

Bukti Keseriusan Neta Auto Indonesia, Akan Buka 40 Diler Hingga Akhir 2024

Bukti Keseriusan Neta Auto Indonesia, Akan Buka 40 Diler Hingga Akhir 2024 Foto: KabarOto

KabarOto.com - Sebagai bentuk keseriusan pabrikan mobil listrik asal Tiongkok menggarap pasar di Indonesia, Neta Auto Indonesia berencana untuk mengoperasikan 40 diler hingga akhir 2024 di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan sulawesi.

Perluasan jaringan penjualan dan purna jual ini hingga akhir 2023 ini sudah 10 diler, hingga pada 2024 ditargetkan untuk memiliki total 40 jaringan diler di Indonesia.

Baca juga: Test Drive Neta V, Tawarkan Ruang Kabin Lega

Hingga akhir 2023 ini, sudah memiliki 10 jaringan diler, target total 40 diler pada 2024

"Awalnya tidak mudah, karena Neta masih dianggap sebagai merek baru, meskipun di Tiongkok sudah lama. Agar lebih mengenalkan produk Neta kepada diler, jadi satu-demi satu harus menjelaskan dengan pendekatan diler-diler group ini dan melihat juga penjelasan mengenai fungsi listrik yang marketnya terus tumbuh,” ujar Dian Fardiansyah, Deputy Network & Sales Director Neta Auto Indonesia.

Dian Fardiansyah menambahkan jika pihak Neta Auto Indonesia berterima kasih kepada para diler, khususnya kepercayaan kepada Neta akan produk unggulan dan masa depan dari mobil listrik.

Baca juga: Neta V Pakai Body Kit Thailand Jadi Agresif

Dian Fardiansyah juga menjelaskan jika pihaknya menjaga hanya 10 diler hingga akhir 2023 ini, hal ini dilakukan agar menjaga kualitas dan performa dari diler tersebut. Terlalu banyak diler akan mengganggu keseimbangan keuangan.

"Pada 2024, setelah menandatangani kesepakatan produksi secara CKD, kita sangat yakin akan kepercayaan pasar dan operasional, sehingga total akan ada 40 outlet di Indonesia," pungkas Dian Fardiansyah.