POPULAR STORIES

Buktikan Eksistensinya, DGCI Gelar Jamnas Ke-5 Di Pantai Lampung

Buktikan Eksistensinya, DGCI Gelar Jamnas ke-5 di Pantai Lampung DGCI

KabarOto.com - Setelah 2 Tahun pandemi, komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) tahun ini sukses menggelar seleberasi sewindu dan Jambore Nasional ke-5 DGCI Nusantara (08-09/10) di Pantai Mutun, Lampung.

Acara tersebut dihadiri oleh Ucok Kairupan selaku Dewan Adat Tinggi DGCI, Farlo selaku President Of DGCI, Formasi lengkap Kabinet Kreatif Pengurus DGCI Pusat, perwakilan member dari 45 Regional dan Chapter DGCI se-Nusantara dari Aceh sampai Papua, serta para tamu undangan dari Forum Otomotif Lampung dan IAS Regional Lampung.

Gelaran Seleberasi Sewindu dan Jambore Nasional ke-5 DGCI Nusantara mengusung tema 'DGCI BERKIBAR' yang artinya Berkarya, Kreatif, Inovatif, dan Berkarakter.

Baca Juga: Resmi Jadi Aggota IMI, Ulang Tahun Komunitas Datsun Jakarta Ke-9 Kenang Member Wafat

Adapun kegiatan diisi dengan camping ground, musik, lady car wash, fun aerobic dan rolling thunder regional/ chapter DGCI Nusantara.

Selain itu, DGCI pun melaksanakan kegiatan pembibitan atau transplantasi terumbu karang di Kawasan perairan pulau tangkil, serta kegiatan sosial berupa donor darah.

"Terima Kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi sehingga seluruh rangkaian acara ini, hingga para peserta datang dan pulang dengan zero accident, semoga membawa kesan baik dari tanah lampung," ujar Daeng Amin selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Baca Juga: Sejarah Perjalanan Datsun Di Indonesia Sebelum Disuntik Mati

Gelaran ini diklaim merupakan tonggak kembalinya Datsun GO+ Community Indonesia dalam menunjukan eksistensi dan keberadaannya di dunia otomotif Indonesia.

"Lebih dari itu, gelaran ini agar lebih mempererat serta meningkatkan kembali azas azas DGCI yaitu Azas KPK (Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan) dalam Keluarga Besar Datsun GO+ Community Indonesia," tutup Farlo.