POPULAR STORIES

Bukukan 3.619 SPK, Hyundai Stargazer Dominasi Penjualan Di GIIAS 2022

Bukukan 3.619 SPK, Hyundai Stargazer Dominasi Penjualan di GIIAS 2022 KabarOto

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) klaimnya mencatat total sebanyak 3.619 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022.

Adapun melalui pencapaian ini, Hyundai diklaim berhasil menorehkan peningkatan hingga dua kali lipat dari pemesanan produk Hyundai bila dibandingkan di GIIAS 2021.

Baca Juga: HMID Rilis Tiga Aksesoris Resmi Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer diklaim menjadi produk terlaris dengan 1.585 SPK dan disusul oleh Hyundai Creta dengan total 1.191 SPK, dan Hyundai Ioniq 5 dengan total 399 SPK.

Selain itu, Hyundai memenangkan tiga kategori selama GIIAS 2022 dan memecahkan Rekor MURI untuk 'Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif'.

Baca Juga: Profil Hyundai Stargazer Prime

Woojune Cha selaku President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Melalui pencapaian ini, Hyundai akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan.”

Adapun tiga kategori penghargaan yang dimenangkan oleh Hyundai meliputi Favorite Car Passenger Car MPV yang diraih oleh Hyundai Stargazer, Hyundai Ioniq 5 sebagai Favorite Car Electric Car, dan Favorite Booth Over>2000 Sqm.

Booth Hyundai menghadirkan 25 display kendaraan mobil, 8 unit test-drive untuk berbagai produk.